JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Menegangkan, Begini Suasana Jelang Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J. Sambo dan 3 Tersangka Disebut Pakai Baju Tahanan

Polisi dan aparat bersenjata lengkap bersiaga di kediaman mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo yang menjadi lokasi pembunuhan Brigadir J dan akan direkonstruksi Selasa (30/8/2022) pagi. Foto/Wardoyo
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Situasi menjelang rekontruksi pembunuhan Brigadir Joshua di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, yang digelar Selasa (30/8/2022) pagi ini, tampak sedikit menegangkan.

Situasi di sekitar kediaman dinas Kadiv Propam itu masih tampak lengang. Warga sekitar tak diperbolehkan masuk ke kediaman Ferdy Sambo.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Sementara itu, anggota Brimob Polri berseragam lengkap dan bersenjata laras panjang berjaga ketat di depan di rumah Ferdy Sambo.

Tampak pula awak media yang menunggu proses rekontruksi. Menurut informasi dari Mabes Polri, rekonstruksi digelar pukul 10.00 WIB.

Rekonstruksi dijadwalkan bakal menghadirkan 5 tersangka kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Keempat tersangka yakni Ferdy Sambo, Bharada Eliezer alias Bharada E, Brigadir RR dan Kuat Ma’ruf dipastikan akan menggunakan baju tahanan.

Baca Juga :  Masinton Sebut Tak Ada Urgensinya Megawati Temui Presiden Jokowi

Sementara satu tersangka Putri Candrawathi tak menggunakan baju tahanan alasannya karena yang bersangkutan belum ditahan.

Dari tim Kejaksaan Agung (Kejagung) juga akan hadir dalam gelaran rekonstruksi insiden pembunuhan Brigadir Joshua. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com