JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Nella Kharisma Goyang Ribuan Warga Karanganyar. Bupati Pilih Kangen Nickeri, Wabup Minta Ojo Dibandingke

Nella Kharisma saat tampil membawakan lagu Pamer Bojo menggoyang ribuan warga Karanganyar yang memadati Alun-Alun, Jumat (19/8/2022) malam. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ribuan warga Karanganyar dan sekitarnya antusias menyaksikan konser dangdut menghadirkan artis asal Jatim, Nella Kharisma, Jumat (19/8/2022) malam.

Penampilan memukau Nella saat membawakan lagu Pamer Bojo seolah menghipnotis ribuan Nella lovers yang memadati acara Gebyar Merah Putih di Alun-alun Karanganyar tersebut.

Nella mulai naik panggung pukul 22.00 WIB dengan iringan Orkes Melayu (OM) Adella. Sebelumnya dua artis yakni Dorry Harsa dan Abah Lala tampil terlebih dulu.

Dorry Harsa tampil berduet dengan Bupati Karanganyar, Juliyatmono dengan lagu Kangen Nickerie.

Setelah itu disusul duet Abah Lala dengan Wakil Bupati Rober Christanto dengan lagu Ojo Dibanding-bandingke.

Setelah penampilan Dorry Harsa dan Abah lala sempat jeda sejenak menunggu giliran Nella Kharisma naik panggung.

Dan penonton pun akhirnya terbius larut saat Nella Kharisma membuka pementasan tersebut dengan lagu Pamer Bojo.

Tak pelak begitu saat intro lagu Pamer Bojo dimainkan, ribuan penonton tersebut langsung berjoget diiringi alunan musik OM Adella.

Gemerlap warna-warni lampu panggung dan gema sound system dari Aeromax Production kian menambah gebyar perhelatan konser malam tadi.

“Luar biasa semua larut berjingkrak saat Nella Kharisma membuka penampilannya dengan lagu Pamer Bojo,” ungkap Camat Colomadu Sriyono Budi Santoso alias Edo yang juga tamu undangan menyaksikan pentas tersebut kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Bahkan lanjut Camat Edo, panggung tamu undangan terasa bergetar oleh dahsyatnya suara bass dari sound sistem serta gerakan ribuan penonton yang berjoget di semua penjuru.

Pada pentas tersebut penampilan Nella Kharisma terlihat full power dan enerjik penuh goyang sehingga membuat penonton makin larut.

Nella Kharisma tampil sekitar 10 lagu dan duet dengan Dorry Harsa, dan keduanya menutup pentas dengan lagu Nyidam Penthol.

Pada sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono MM mengapresiasi membeludaknya penonton dan meminta untuk tertib dan menikmati hiburan tersebut.

“Mari kita nikmati panggung hiburan ini dan jaga ketertiban umum,” ungkap Bupati. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com