JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dramatis! Dalam Kondisi Luka Ditusuk Pisau, Perempuan Ini Terseret 300 Meter Demi Pertahankan Motornya dari Perampok

Ini kenampakan begal motor, M Rizky (19) yang bengap-bengap setelah dihajar warga saat gagal melarikan motor seorang wanita di Jalan Ngagel Jaya Surabaya, Minggu (7/8/2022) / tribunnews

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sungguh dramatis perjuangan perempuan berinisial SF (22) ini untuk mempertahankan sepeda motornya dari 2 orang perampok.

Dalam kondisi terluka akibat ditusuk dengan pisau, SF sempat terseret sejauh 300 meter demi mempertahankan motornya yang digeber oleh perampok.

Usaha perempuan itu tidak sia-sia. Karena kehilangan keseimbangan, motor rampasan itu akhirnya menabrak sepeda motor milik ojek online (Ojol) dan terjatuh.

Baca Juga :  Tragis, Perempuan 14 Tahun Ini Dicabuli di Atas Motor, Berlanjut di Lahan Kosong di Cilegon oleh 3 Pria!

Sementara, SF dari arah belakang berteriak rampok, sehingga pelaku langsung diringkus warga sekitar.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Surabaya. Duo sekawan, M Rizky (19) dan JK (14) warga Rangkah Surabaya merampas motor seorang wanita di Jalan Ngagel Jaya Surabaya.

Awalnya, dua perampok motor ini berkeliling mencari sasaran di jalanan yang sepi pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itulah, pelaku melihat perempuan berinisial SF (22) warga Bratang Gede Surabaya, yang naik Beat bernopol L 5073 AAM. Perempuan itu tengah berhenti seorang diri di depan sebuah ruko sambil menerima telepon.

Baca Juga :  Dr Adhi Iman Sulaiman: Paket Wisata Terintegrasi dan Sekolah Penerbang, Alternatif Kembangkan Bandara JBS

Melihat kesempatan emas, pelaku pun menghampiri korban. Rizky langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menusukkan ke perut kanan korban sambil mengancam untuk menyerahkan motornya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com