JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeyel Nekat Buka Malam Minggu, Satu Karaoke di Kemukus Digerebek Satpol PP. Tim Amankan Perangkat CPU dan Mic

Satu karaoke di sekitar obyek wisata New Kemukus yang masih nekat buka dan beroperasi Sabtu (6/8/2022) malam dan terpaksa ditutup oleh tim Satpol PP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satpol PP Kabupaten Sragen terus menggencarkan kegiatan penertiban di lokasi obyek wisata Gunung Kemukus.

Meski mayoritas sudah tertib, ternyata masih ada satu lokasi karaoke yang nekat beroperasi.

Walhasil, satu karaoke itu ditutup paksa dan dilakukan penyitaan perangkat karaoke. Operasi digelar Sabtu (6/8/2022) malam dengan menerjunkan sejumlah personel.

Baca Juga :  Usai Bunuh Anaknya, Ibu di Sragen Sempat Ajak Adiknya Buang Mayat ke Sungai. Adiknya Malah Lemes Ketakutan

Kepala Dinas Satpol PP Sragen, Agus Winarno mengatakan operasi digelar dengan sasaran menertibkan kegiatan negatif yang ada di sekitar obyek wisata New Kemukus.

Menurutnya, tim menemukan satu tempat karaoke yang masih nekat buka. Karena tidak mengindahkan peringatan, tim terpaksa melakukan penutupan dan mengamankan perangkat yang ada di dalamnya.

“Hanya menemukan satu tempat yang nekat buka. Kita lakukan pengamanan satu perangkat karaoke berupa CPU dan mix serta KTP pengelolanya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (7/8/2022).

Baca Juga :  Beras Selundupan Vietnam Banjiri Pasaran, Petani Sragen Menangis

Perangkat karaoke itu kemudian dibawa oleh tim untuk diamankan di markas Satpol PP. Selanjutnya pemilik karaoke akan dipanggil ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com