JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Penangkapan Maling Kambing di Giriwoyo Wonogiri, Polisi Pakai Tembakan Peringatan Videonya Viral

Maling kambing
Tangkapan layar video viral penangkapan maling kambing di Jembatan Pakem perbatasan Kecamatan Baturetno dan Giriwoyo. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Penangkapan maling kambing di Giriwoyo Wonogiri, polisi pakai tembakan peringatan videonya viral. Berikut ini berita pencurian Wonogiri.

Petugas jajaran polsek di Polres Wonogiri tengah menangani kasus maling kambing alias pencuri kambing ternak.

Petugas melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku maling kambing itu. Bahkan polisi sampai mengeluarkan tembakan peringatan.

Informasi yang dihimpun, Jumat (26/8/2022) pengejaran dan upaya penangkapan maling kambing dilakukan sampai Jembatan Pakem perbatasan Kecamatan Baturetno dan Giriwoyo. Diduga maling kambing melarikan diri dari wilayah Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

Baca Juga :  Belum Ketemu, 1 Orang Kalap di Siraman Kahyangan Tirtomoyo Wonogiri, Korban Warga Bangsren Makamhaji Kartasura

Pengejaran dan upaya penangkapan maling kambing di Jembatan Pakem perbatasan Kecamatan Baturetno dan Giriwoyo sempat terekam warga hingga videonya viral di media sosial.

Video berdurasi 19 detik itu tersebar di sosial media. Dalam video itu terlihat ada mobil big bone Mitsubishi L200 Triton kendaraan dinas kepolisian dan satu unit mobil berwarna merah kecokelatan. Selain itu juga terdengar beberapa kali tembakan dan orang teriak.

Baca Juga :  Kain Penyelamat Jiwa dan Telunjuk Sakti Jadi Andalan Raih IGA 2022

Warga Kecamatan Giriwoyo, Wawan, menyebutkan upaya penangkapan maling kambing berada di Jembatan Pakem, perbatasan antara Kecamatan Baturetno dengan Giriwoyo.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu ada suara tembakan,” beber Wawan.

Berdasarkan informasi yang diterima kejadian merupakan aksi polisi berupaya dalam penangkapan maling kambing. Kuat dugaan kambing itu berasal dari Kecamatan Ngadirojo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com