JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Resmikan Kantor DPC PDIP Karanganyar secara Virtual, Megawati Ingatkan Kader Bela  Wong Cilik

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri (dalam layar) meresmikan kantor DPC PDIP Karanganyar secara virtual / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah membeli rumah dan direhab beberapa waktu lalu, kini  kantor DPC PDIP Kabupaten Karanganyar diresmikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, pada Rabu (24/8/2022).

Peresmian kantor DPC PDIP tersebut adalah gelombang keenam, yakni sebanyak 19 kantor DPC PDIP dan dua buah monumen Bung Karno yang diresmikan oleh Megawati Soekarnoputri.

Sedangkan seluruh pengurus DPC PDIP Karanganyar yang diketuai Bagus Selo hadir dan memperhatikan secara seksama jalannya acara secara virtual tersebut.

Adapun pesan Megawati usai peresmian, kembali mengingatkan seluruh kader untuk tetap selalu semangat dan mengutamakan nasib Wong Cilik (rakyat kecil).

Usai acara tersebut, Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan peresmian sejumlah kantor DPC di berbagai daerah, dilakukan secara bergelombang dan oleh untuk kantor DPC PDIP Karanganyar masuk gelombang keenam.

“Kami bersyukur dan  bangga DPC PDIP Karanganyar sudah punya kantor dan sudah diresmikan oleh Ibu Mega, walaupun secara virtual dan kami berharap kantor tersebut bisa dijadikan tempat konsolidasi melanjutkan perjuangan dalam meneguhkan ideologi dan perjuangan visi misi partai sebagai wadah untuk kesejahteraan masyrakat,” ungkap Bagus Selo.

Selain itu menurut Bagus Selo, dengan diresmikannya kantor DPC PDIP Karanganyar itu, dirinya berharap hal itu menjadi momentum untuk kader dan pengurus semakin semangat apalagi menghadapi momentum Pemilu serentak 2024.

Menurut Bagus Selo, kehadiran kantor itu sangat strategis untuk konsolidasi menuju kemenangan PDIP nasional dan terkhusus di Karanganyar yang menargetkan perolehan kursi naik  23 kursi.

Adapun memaknai pesan Ketua Umum PDIP Megawati, Bagus Selo menjelaskan, pada prinsipnya seluruh kader diminta mengutamakan kepentingan masyarakat, membela wong cilik.

“Bahkan juga disinggung tentang stunting jadi perhatian Bu Mega, agar seluruh jajaran partai ikut berpartisipasi penanganan stunting,” tandas Bagus Selo.

Selain itu, lanjut Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Karanganyar, Megawati meminta agar jajaran partai meningkatkan ketahanan pangan dengan menggalakkan bahan makanan non beras.

Bahkan tentang internal partai, Megawati menegaskan agar kader harus disiplin dan tertib aturan.

“Ibu Megawati kembali menegaskan kader juga harus terus meningkatkan wawasan kebangsaannya, serta rasa keadilan sosial,” pungkas Bagus Selo. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com