JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Saat Para Artis Ibukota Tampil di Fashion Show On The Street di Kudus

Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo saat menyampaikan sambutan Fashion Show On The Street yang diselenggarakan pada gelaran Car Free Day (CFD) di Kabupaten, Minggu (14/8/2022). istimewa

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM Fashion Show On The Street yang diselenggarakan pada gelaran Car Free Day (CFD) di Kabupaten Kudus, Minggu (14/8/2022) berlangsung meriah. Sejumlah artis papan atas seperti seperti Adelia Pasha, Panji Saputra, Cut Melisa ikut tampil pada pagelaran fashion tersebut.

Pagelaran ini digagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus bersama Hijab Ar Rafi sebagai sponsor utama.
Acara tersebut menjadi salah satu bagian penting dalam berbagai rangkaian acara dalam memperingat HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kudus.

Baca Juga :  Operasi Sikat Jaran Candi, 11 Bandit Alap-Alap Motor dan Mobil Diringkus di Banjarnegara. Ini Daftar Identitasnya!

Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo bersama Owner Hijab Ar Rafi, Farichah Hanim, turut meramaikan peragaan fashion di depan air mancur Alun-alun Simpang Tujuh.

Di sela kemeriahan acara tersebut, Mawar Hartopo mengapresiasi acara yang digelar Disbudpar bersama Ar Rafi tersebut. Menurut dia, digelarnya acara tersebut telah menjadi wadah kreativitas untuk warga Kudus.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung, yang pengen mengangkat talenta anak muda di Kudus. Ini juga untuk mencerminkan kearifan kota santri dan menunjukkan keramahan masyarakat Kudus,” ujarnya.

Baca Juga :  Sikat 40 Sepeda Motor, 11 Mafia Curanmor Diringkus di Jepara. Ada 25 Motor Digondol dari Persawahan

Peragaan busana hijab ini, lanjut dia, sangat tepat dan mencerminkan kearifan Kabupaten Kudus sebagai kota santri. Menurut dia, kegiatan seperti ini diharapkan mampu mengangkat sektor pariwisata Kudus menjadi lebih dikenal.

Ia menyampaikan, Kudus sebagai Kabupaten yang tidak meninggalkan kearifan budaya lokal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berorientasi pada daya tarik pariwisata.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com