JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Asisten Sambo Disebut Pergoki Brigadir J dengan Nyonya Sambo di Magelang. Timsus Cek Kebenaran!

Dari kiri ke kanan, Brigadir Josua, Putri Candrawati dan Irjen Pol Ferdy Sambo. Kolase/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim penyidik khusus Polri dikabarkan mulai berangkat ke Magelang untuk menelusuri peristiwa yang sebenarnya terjadi seperti klaim dari Ferdy Sambo.

Dalam pengakuan sebelumnya, Sambo merubah keterangan bahwa pemicu utamanya tega menghabisi Brigadir J bukan di rumah dinas Jakarta.

Akan tetapi adalah insiden di Magelang yang dinilai melukai harkat dan martabat istri dan keluarganya. Tindakan Brigadir J kala di Magelang disebut memicu kemarahan Ferdy Sambo dan merencanakan pembunuhan atau penembakan terhadap Brigadir J.

Baca Juga :  Dengan Alasan Kondisi Mobilnya Utuh, Pengemudi Audi A8 Bantah Telah Menabrak Mahasiswa SK Cianjur Hingga Tewas

“Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana secara utuh kejadian bisa tergambar,” ujar Kepala Badan Reserse Kriminal atau Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Agus Andrianto kepada wartawan dikutip Tempo.co, Minggu (14/8/2022).

Agus menguraikan penelusuran dilakukan untuk mengetahui faktor pemicu penembakan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat sebagaimana yang diungkapkan Irjen Sambo.

Pengakuan itu diungkap Sambo saat diperiksa sebagai tersangka di Mako Brimob Polri, pada Kamis (11/8/2022) lalu.

Baca Juga :  Rapat di Istana Soal Pangan dan Kehutanan, 2 Menteri NasDem Tak Hadir. Apakah Ini Pertanda?

Bahwa dirinya marah setelah mendapat laporan dari istrinya Putri Candrawathi.

“Faktor pemicu kejadian sebagaimana diungkapkan Pak FS,” ujarnya.

Dalam laporan Majalah Tempo terbaru, Ferdy Sambo pulang terlebih dulu dengan naik pesawat setelah menjenguk putri mereka yang bersekolah di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com