JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sambil Menyelam Minum Air, Mas Bro Bagikan 400 Sak Isi Suvenir ke Ratusan Karang Taruna. Proposal Masih Ditunggu Sampai 16 Agustus

Ketua DPC Demokrat Sragen sekaligus pengusaha asal Sepat, Masaran, Budiono Rahmadi alias Mas Bro saat menyerahkan secara simbolis bantuan satu sak suvenir ke perwakilan karang taruna untuk lomba HUT RI, Rabu (10/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 400 karang taruna di berbagai desa mendapat bantuan suvenir dari pengusaha sekaligus Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi, Rabu (10/8/2022).

Setiap karang taruna menerima satu sak suvenir berbagai jenis yang akan disediakan untuk lomba memeriahkan HUT RI di desa masing-masing.

Penyerahan bantuan itu dipusatkan di kediaman pengusaha yang akrab disapa Mas Bro itu di Desa Sepat, Kecamatan Masaran.

Kepada wartawan, Mas Bro mengungkapkan bantuan itu diberikan menjawab proposal yang banyak diajukan oleh karang taruna berbagai wilayah.

Baca Juga :  Ini Tips Merawat Baju Batik Mahal Agar Tetap Awet, Tak Luntur dan Selalu Tampak Kinclong!

“Sampai detik ini, total hampir 400 proposal dari karang taruna yang masuk untuk minta bantuan hadiah lomba HUT RI. Makanya kita bagikan selama dua hari sampai besok,” paparnya di sela pembagian bantuan.

Setiap karang taruna diberi satu sak berbagai suvenir senilai Rp 400.000. Suvenir itu berupa barang perabot rumah tangga yang selama ini diproduksi di tempatnya.

Bantuan itu diberikan sebagai wujud dukungannya terhadap kegiatan agenda peringatan HUT RI yang marak digelar di setiap desa.

Ratusan karang taruna yang mendapat bantuan itu berasal dari beberapa kecamatan yakni Masaran, Sidoharjo, Kedawung hingga Sragen Kota.

Baca Juga :  Dibantu Rp 500 Juta dari CSR BRI, Masjid Yonif 408 Sragen Berubah Megah Sepulang Tugas dari Papua. Danyonif Sampai Sujud Syukur

“Harapannya suvenir ini bisa dipakai untuk hadiah lomba di desa. Nanti kalau masih ada susulan proposal tetap kita terima sampai terakhir tanggal 16 Agustus,” jelasnya.

Selain bantuan suvenir, juga disiapkan bazar minyak goreng harga ekonomis. Paket migor yang dibanderol Rp 15.000 per botol itu disediakan untuk membantu warga di tengah kelangkaan migor dan harga yang mencapai Rp 20.000-Rp 25.000 per botol beberapa waktu lalu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com