JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usai Ceraikan Suami, Rumah Dewi Penjual Siomai Cantik di Sukodono Terbakar. Sempat Terdengar Ledakan

Tim Polsek dan Inafis Polres Sragen saat melakukan olah TKP kebakaran rumah yang dihuni Asih Dewi Lestari dan ibunya di Bendo, Sukodono, Rabu (10/8/2022) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran rumah kembali terjadi di Sragen. Rabu (10/8/2022) dinihari, rumah di Dukuh Tirtomulyo RT 7, Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, dilalap si jago merah.

Rumah itu diketahui milik Sugiyati (60) yang dihuni bersama putrinya, Asih Dewi Lestari (26). Nama Dewi yang diketahui sudah bersuami dan dikaruniai dua anak, pernah membuat gempar setelah hilang misterius selama beberapa bulan pada tahun lalu.

Perempuan cantik yang berprofesi penjualan siomai itu kemudian mendadak muncul malah minta cerai dari sang suami.

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

Informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran diketahui pukul 03.00 WIB. Bermula ketika Dewi dan ibunya yang tengah terlelap, mendadak dikejutkan dengan suara ledakan dari arah dapur.

Saat terbangun, Dewi terkejut melihat kobaran api yang membakar bangunan pojok dapur rumahnya.

Melihat api makin membesar, Dewi langsung membangunkan ibunya dan berteriak minta tolong. Teriakan itu membuat warga sekitar berdatangan dan berusaha membantu memadamkan api.

Suami dan dua anak Asih Dewi Lestari yang masih kecil-kecil (foto kiri). Asih Dewi Lestari, wanita muda penjual siomai goreng asal Bendo Sukodono Sragen yang dilaporkan hilang misterius sejak Rabu (26/5/2021). Foto kolase/Wardoyo

Api berhasil dipadamkan berkat kesigapan warga dan bantuan mobil pemadam. Namun kobaran api sudah menghanguskan dapur dan perabot di dalamnya.

Baca Juga :  6 Bulan Hilang Misterius, Penjual Siomai Cantik Asal Sragen Disekap dan Dijadikan Budak Nafsu Pelanggannya

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Tim Polsek dan Inafis Polres Sragen langsung melakukan cek dan plah TKP,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Ari Pujiantoro mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama, Rabu (10/8/2022).

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta. Polisi juga sempat meminta keterangan kepada mantan suami Dewi, Dwi Nugroho yang kini tinggal bersama dua anaknya seusai bercerai.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga kebakaran dipicu oleh korsleting listrik di rumah korban. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com