JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bank Daerah Karanganyar Mendapat Penghargaan Platinum Award Karena  Dinilai Sukses Menjadi Agen Pertumbuhan Pedesaan

Dirut Bank Daerah Karanganyar, Haryono, SE, MM (tengah) saat menerima penghargaan Platinum Award 2022 dari Majalah Bisnis Infobank / Foto: Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) mendapatkan penghargaan Platinum Award 2022 dari Majalah bisnis Infobank.

Penghargaan itu diberikan atas kinerja Bank Daerah Karanganyar (BDK) yang sukses selama 10 tahun secara beruntun dengan kategori sangat bagus dan sangat sehat.

Penilaian juga difokuskan pada sistem leadership Direktur Utama yang terbukti memiliki dedikasi dan inovasi tinggi memimpin perusahaan.

Di saat era  disrupsi dan  penuh ketidakpastian yang dipicu kondisi ekonomi dunia namun Bank Daerah Karanganyar  masih tetap eksis dan leading.

Baca Juga :  Sebanyak 918 Dari 1.980 Koperasi Di Karanganyar Tidak Sehat. Wabup Rober Christanto Tetap Menyemangati

“Alhamdullilah Bank Daerah Karanganyar mendapat penghargaan tersebut dan penghargaan sudah kami terima
di The Stone Hotel, Bali, Rabu (21/9/2023) malam,” ungkap Dirut Bank Daerah Karanganyar, Haryono SE MM kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (22/9/2022).

Dirut Haryono menjelaskan, yang dimaksud kinerja sangat bagus dan sehat itu banyak variabelnya, njlimet, namun akhirnya tim penilai  mengakui kinerja BPR Bank Daerah Karanganyar yang mengelola tata kelola perusahaan yang bersih serta mampu mengendalikan manajemen resiko dengan baik dan taat regulasi sehingga Bank Daerah makin tumbuh besar menjadi agen pertumbuhan daerah dan pedesaan.

Baca Juga :  Ingatkan Sejarah Kelam, Bupati Karanganyar Juliyatmono Gelar Nobar Film G 30 S/PKI Di Gedung Teater. Wajibkan Seluruh Dinas Hadir

Bank Daerah Karanganyar juga diakui menjadi ujung tombak penyalur pembiayaan bagi sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang murah cepet dan nggak ribet bagi para nasabahnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com