JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Detik-detik Pemancing Tenggelam Ditelan Keganasan Waduk Kedung Ombo Sragen. Temannya Tak Kuasa Menolong

Tim Polsek Sumberlawang saat melakukan olah TKP di lokasi tewasnya pemancing di Waduk Kedung Ombo, wilayah Jurang Gandul, Ngasinan, Sumberlawang, Rabu (7/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tragedi tewasnya Mardianto Haryadi (38) di waduk Kedung Ombo (WKO), Rabu (7/9/2022) menyisakan cerita memilukan.

Pria asal Dukuh Ngringin RT 11, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen itu ditemukan tewas tenggelam di perairan WKO, Rabu (7/9/2022).

Tubuhnya mendadak hilang ditelan ganasnya perairan WKO yang berlokasi di Dukuh Juranggandul, Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Bertahun-Tahun Didera Kelumpuhan, Nenek di Gondang Terharu Dapat Bantuan Kursi Roda PT Aroma Sukowati dan Sembako dari Dermawan TAB

Data yang dihimpun di lapangan, insiden kecelakaan air itu diketahui pukul 13.30 WIB.

Dari hasil olah TKP polisi menyebutkan kronologi tragedi itu berawal ketika korban datang ke WKO dengan temannya, Agung Santoso (19) asal Dukuh Sendangbulus RT 22, Dukuh Ngelo, RT 17, Glongong, Gondang, Sragen.

Mereka berangkat dari rumah pukul 05.30 WIB dengan tujuan memancing ikan di WKO.

Baca Juga :  Dibantu Rp 500 Juta dari CSR BRI, Masjid Yonif 408 Sragen Berubah Megah Sepulang Tugas dari Papua. Danyonif Sampai Sujud Syukur

Setiba di waduk, mereka menyewa perahu nelayan. Mereka berdua kemudian menuju ke tengah untuk memancing ikan.

Menjelang siang hari, keduanya berasa lapar dan bergantian menepi untuk makan siang. Agung lebih dulu menepi untuk makan. Selesainya, ia kemudian balik ke tengah untuk menggantikan korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com