JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditinggal Tidur, 2 HP dan Tablet Mahal Milik Warga Sukodono Sragen Hilang. Kerugian Rp 23 Juta

Rumah korban Sarno, asal Newung, Sukodono yang kehilangan 2 HP dan tablet mahal. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis dialami oleh asal Sukodono, Sarno Ecex (45) warga Kampung Sendang Apak RT 13, Desa Newung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.

Ia kehilangan 2 HP dan tablet senilai puluhan juta miliknya yang ditinggal di meja rumahnya. HP itu raih saat ditinggal tidur di dalam kamar.

Kasus pencurian itu terjadi pada Rabu (24/8/2022) pukul 06.00 WIB. Kasus itu terungkap setelah korban melapor ke Polsek Sukodono.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Ari Pujiantoro mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama mengatakan korban melapor kehilangan 2 HP dan satu tablet miliknya.

Dari laporan korban, kejadian bermula ketika pada Hari Selasa (23/8/2022) pukul 24.00 WIB korban pulang ke rumah dari kegiatan luar.

Setiba di rumah, ia kemudian menaruh handphone dan tablet milik korban di meja dalam rumahnya.

Selanjutnya korban tidur diruang tidur khusus tamu yang berada di sebelah ruang kerja. Kemudian pada pukul 01.00 WIB korban pindah tidur ke ruang tidur yang berada di lantai dua.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Pagi harinya korban bangun dari tidur turun ke lantai satu dan mengetahui bahwa 2 buah HP dan 1 tablet milik korban milik korban sudah tidak ada,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (12/9/2022).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp 23 juta. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com