JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

FH UNS Surakartaa Gelar Sosialisasi Hukum untuk Cegah KDRT Selama Pandemi Covid-19

Tim dosen Hukum Pidana Fakultas Hukum UNS Surakarta berfoto bersama usai pengabdian masyarakat dan penyadaran hukum di Kelurahan Timuran, Solo / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Research Group (RG) Politik Kriminal Berbasis Teknologi Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta  telah menggelar pengabdian masyarakat, bekerja sama dengan Kelompok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Timuran Kota Surakarta.

Pengabdian masyarakat dilaksanakan pada Senin (15/8/2022), dengan mengusung tema “Penguatan Ketahanan Keluarga untuk Mencegah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Masa Pandemi Covid-19”.

Baca Juga :  3 Juta Orang Bakal Datangi Solo, Gibran Pesan Harga-Harga Jajanan dan Klewer Jangan Ngepruk!

Pengabdian masyarakat tersebut diketuai Prof Dr Hartiwiningsih, SH, Mhum, salah  satu  Guru Besar Bagian Pidana Fakultas Hukum UNS.

Tim beranggotakan para dosen pidana FH UNS,  antara lain Dr Rehnalemken Ginting, SH, MH, Subekti, SH, MH, Dian Esti Pratiwi, SH, MH, MKn, Diana Lukitasari, SH, MH dan Riska Andi Fitriono, SH, MH.

Baca Juga :  Asyik Solo Resmi Punya Fasilitas Gaming House, Abipraya Arena Siap Cetak Atlet E-Sport Top di Jawa Tengah

Acara tersebut juga melibatkan melibatkan dua orang mahasiswa FH UNS,  yakni Gladys Azalia Christi dan Agnes Ariningtyas.

Dijelaskan dalam rilis ke Joglosemarnews, sosialisasi tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan penguatan kepada Kelompok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan Timuran, Kota Solo demi mencegah terjadinya kekerasan dalam rumah tangga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com