JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hamil 5 Bulan, Dini Senang Bisa Bertemu Ibu Negara Iriana Jokowi. Dipesan Agar Tidak Stress

Ibu negara, Iriana Joko Widodo saat bersama rombongan istri para menteri kabinet Indonesia Maju mendapat sambutan hangat dari siswa SD di Kliwonan, Masaran, Sragen, Kamis (22/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), berkunjung ke Kabupaten Sragen, Kamis (22/9/2022).

Selain meninjau potensi batik di Desa Kliwonan, Iriana juga berkesempatan membagikan paket sembako dan bibit kepala serta buah alpukat kepada ratusan warga di Masaran, Kabupaten Sragen.

Salah satu warga yang berkesempatan bertemu dan berdialog dengan Iriana Jokowi adalah Dini Antini (23). Ibu muda asal Masaran yang hamil lima bulan itu mengaku dapat bantuan paket sembako dari Ibu Negara.

Baca Juga :  Perdaya 2 Siswi SMP di Tepi Sawah, Komplotan Begal Sadis Dibekuk Polisi Sragen. Terancam 13 Tahun Penjara

Ia pun tak mampu menyembunyikan kegembiraan bisa berinteraksi langsung dengan istri orang pertama di RI itu.

“Saya sedang hamil 5 bulan dapat undangan dari bidan desa sebagai penerima bantuan paket sembako dari beliau (Iriana),” kata Dini sumringah.

Baca Juga :  Jauh-Jauh dari Sukoharjo Cuma Ingin Masuk Penjara di Sragen, Ini Tampang Orangnya!

Dini menuturkan saat menerima bantuan mendapatkan pesan dan didoakan Ibu Negara Iriana agar diberikan kelancaran saat melahirkan. Dia mengaku baru pertama kali bertemu Ibu Negara Iriana.

“Pesannya (Iriana) persiapan melahirkan jangan stres. Sehat terus bayi dan ibunya,” tuturnya.

Iriana Jokowi dan rombongan memang menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan lansia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com