JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Heboh Rekaman Video Oknum Kades di Grobogan Diduga Sedang Pesta Gituan di Mobil. Dikonfirmasi Bilangnya Hanya Akting

Tangkapan layar video yang menunjukkan seseorang diduga Kades Saban, Grobogan saat menenggak miras jenis Cung di dalam mobil bersama beberapa temannya. Foto/Istimewa

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Netizen digegerkan dengan beredarnya rekaman video seorang oknum Kades yang diduga nekat pesta minuman keras.

Dalam rekaman yang viral di media sosial itu, oknum Kades Saban, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, berinisial FAH itu diduga tengah mabuk-mabukan dengan menenggak sebuah botol miras jenis Cung.

Baca Juga :  Parah, Motor Dinas Kades di Sragen Kepergok Dinaiki Anak SMA ke Sekolah

Video berdurasi 46 detik itu diunggah akun Facebook Hukum-kriminal, Sabtu (24/9/2022).

Dalam video yang kini ramai diperbincangkan masyarakat itu memperlihatkan seseorang yang diduga Kades Saban tengah menenggak minuman keras bersama rekan-rekannya di dalam sebuah mobil.

Tampak sang Kades yang mengenakan baju oranye, membawa botol miras Cung yang diteguk di mulutnya.

Baca Juga :  Viral Motor Dinas Kades di Sragen Kepergok Ditunggangi Boncengan Anak SMA, Ini Pengakuan Kadesnya ke Dinas!

Aksi itu diduga direkam rekannya yang duduk di kemudi. Di dalam mobil juga ada beberapa orang. Mereka disinyalir dalam perjalanan.

Aksi itu pun sempat menuai kritikan dari netizen. Mereka mayoritas sangat menyayangkan sikap kepala desa yang menunjukkan perilaku tak patut dicontoh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com