JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hendak Sembahyang di Pura Karangpandan, Satu Orang  Anggota Rombongan dari Bali Mendadak Meninggal Dunia

Seorang petugas menunjukkan lokasi di mana salah satu anggota rombongan dari Bali yang hendk sembahyang di Pura Karangpandan, meninggal mendadak / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nyoman Yayus Adiputra (57) warga Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali Mendadak meninggal dunia di RM Jimbaran, Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Jumat (9/9/2022).

Pria tersebut merupakan satu dari 12 orang rombongan asal Bali yang hendak sembahyang di Pura Pasekan, Karangpandan.

Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut, dan hasil pemeriksaan medis dinyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga :  Launching Mesin Anjungan Mandiri Sibanter Dinilai  Tak Selesaikan Masalah, Bupati Karanganyar: Kalau Saya Konsumennya, Tak Jotosi!

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kapolsek Karangpandan Iptu Budi Raharjo mengatakan peistiwa itu terjadi Jumat (9/9/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Saat itu rombongan dari Bali itu datang tiba di RM Jimbaran pada untuk makan sebelum akan melanjutkan perjalanan ke Pura Pasekan, Karangpandan.

Saat itu Nyoman Yayus Adiputra (57) pun mandi di toilet RM Jimbaran tersebut, sedangkan teman yang lainnya ada yang makan ada juga yang ke toilet. Selesai mandi, korban adiknya bertanya perihal baju gantinya kepada I Nyoman Mudaryana (adik korban). Pun oleh adiknya dijawab baju ganti nasih berada di mobil.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com