JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Hilang Tiga Hari, Lansia Warga Desa Karanggatak, Boyolali Ditemukan Tewas di Hutan Perhutani

Jasad Lansia warga Desa Karanggatak, Boyolali ini ditemukan di kawasan hutan Perhutani setelah hilang selama tiga hari / Foto: Beni Indra
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Kauman, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali dikagetkan adanya seorang nenek tewas di kawasan hutan Perhutani, Rabu (21/9/2022) sore. Korban diketahui bernama Parmi (87) warga Desa Karanggatak, Kecamatan Klego.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi menjelaskan, korban ditemukan oleh keluarganya dibantu masyarakat yang melakukan pencarian. Korban ditemukan tergeletak dalam posisi terlentang, dan sudah meninggal dunia.

Atas kejadian itu, kemudian keluarga korban melapor ke Polsek Klego dan menghubingi petugas medis. Dari hasil pemeriksaan Bidan Desa Karanggatak, Dwi Rahayu Ningsih, jenazah korban tidak terdapat luka baik benda tumpul ataupun benda sajam.
“Jenazah korban lalu diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak kelurga korban menerima dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan bahwa kematian korban karena sakit usia dan tak unsur kesengajaan,” katanya, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :  Tangani Arus Balik Lebaran, Kapolres Boyolali Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

Berdasarkan keterangan keluarga, lanjut dia, sebelumnya korban sudah meninggalkan rumah selama 3 hari sejak Senin (19/9/2022). Dan keluarga korban beserta para tetangga berusaha mencari korban.

“Hingga kemudian korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal.”

Baca Juga :  Menhub Budi Karya Kunjungi Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali

Menurut keluarga korban dan warga Dukuh Karanggatak, korban sudah berusia lansia serta mempunyai sakit pikun. Korban juga  sering meninggalkan rumah tanpa pamit dan tidak bisa pulang sendiri. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com