JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolsek Gemolong Terjun Bagi Sembako untuk Tukang Becak dan Warga Terdampak Kenaikan BBM. Ini Pesannya!

Kapolsek Gemolong, AKP Fajar Nur Ihsanudin bersama istri saat menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu terdampak kenaikan BBM di sekitar Mapolsek, Rabu (7/9/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polsek di Polres Sragen ramai-ramai mulai terjun ke masyarakat untuk membantu warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Salah satunya Polsek Gemolong. Dipimpin Kapolsek AKP Fajar Nur Ihsanudin, Rabu (7/9/2022) pagi, jajaran Polsek dan Bhayangkari terjun membagikan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu di sekitar lingkungan Mapolsek.

Baca Juga :  Akhirnya Partai Gerindra Putuskan Berikan Surat Rekomendasi Ke Bowo Suwardi di Pilkada Sragen 2024

Kapolsek mengatakan pihaknya menyambangi sejumlah warga terdampak kenaikan BBM. Seperti tukang becak, kuli, tukang parkir dan warga terdampak lainnya yang ada di sekitar Mapolsek.

“Hari ini kita menggelar kegiatan bakti sosial membagikan bantuan paket sembako. Sasarannya warga tidak mampu di sekitar Mapolsek. Ada Tukang becak, kuli, tukang parkir dan sebagainya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/9/2022).

Baca Juga :  KKN UNS 183 dan BPBD Sragen Bentuk Forum Risiko Bencana di Desa Jambanan, Sragen

Kapolsek menyampaikan paket yang diberikan adalah sembako dan kebutuhan sehari-hari.

Aksi bakti sosial itu dilakukan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Meski tak seberapa, mudah-mudahan bisa memberikan kemanfaatan meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk warga tidak mampu yang terdampak kenaikan BBM,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com