JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Spektakuler! BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Raih Penghargaan Top GRC Award 2022 Dengan Tata Kelola Terbaik 

Dirut PT Bank Daerah Karanganyar,  Haryono SE MM (kiri)  saat menerima penghargaan Top Governance, Risk, & Compliance (GRC) tahun 2022 dari majalah Top Business, Jakarta, Selasa (6/9/2022) / Foto: Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Prestasi kinerja PT Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) kian moncer dan sempurna setelah mendapat penghargaan Top
Governance, Risk, & Compliance (GRC)
tahun 2022 dari majalah Top Business, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Top GRC  merupakan sistem manajemen yang terintegrasi  tentang tata kelola perusahaan yang bersih, mampu mengendalikan manajemen risiko dan kepatuhan up date terhadap regulasi yang berlaku.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dirut PT Bank Daerah Karanganyar (Perseroda), Haryono SE MM di Hotel Rafles, Jakarta, Selasa (6/9/2022) malam.

Baca Juga :  Nonbar Film G 30 S PKI, Bupati Karanganyar Juliyatmono: Waspada Bahaya Komunis Itu Nyata!

Penghargaan Top GRC tersebut menunjukkan kesempurnaan kinerja bank yang populer disebut PT BDK tersebut.

Dirut PT BDK, Haryono SE MM mengatakan, penghargaan itu adalah wujud nyata Bank Daerah Karanganyar telah mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang bersih, mampu mengendalikan manajemen risiko dengan baik dan juga taat  pada regulasi  yang berlaku serta telah  terintegrasi dengan sangat bagus.

“Untuk melaksanakan GRC tersebut dibutuhkan komitmen yang tinggi dari Pemilik Bank Daerah Karanganyar yakni Bapak Bupati Karanganyar  Juliyatmono MM dalam memilih dan menempatkan para Direktur dan Komisaris yang profesional, cerdas serta independen,” ungkap Haryono SE MM kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/9/2022).

Baca Juga :  Ingatkan Sejarah Kelam, Bupati Karanganyar Juliyatmono Gelar Nobar Film G 30 S/PKI Di Gedung Teater. Wajibkan Seluruh Dinas Hadir

Dirut PT BDK, Haryono SE MM menjelaskan, aspek  kecerdasan dan independensi sangat menentukan penilaian penghargaan Top GRC 2022 tersebut karena dituntut kemampuan kemahiran dalam praktik kinerja perbankan dan permasalahannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com