JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Gayam Dompo Karanganyar, Cucu Pemilik Bus Antar Jaya Meninggal Dunia

Petugas tengah mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Karanganyar-Tawangmangu, Desa Gayam Dompo, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Karanganyar-Tawangmangu tepatnya Dusun Karan, Desa Gayam Dompo, Karanganyar menyebabkan cucu pemilik bus Antar Jaya, Inoel Averiady Sativa (14) meninggal dunia, Rabu (21/9/2022).

Korban mengalami luka di bagian kepala setelah motornya Honda Beat menyerempet body Daihatsu GrandMax dan meninggal dunia sesampainya dibawa ke RSDM Solo.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM di  TKP menyebutkan kecelakaan terjadi Rabu (21/9/2022) sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu korban mengendarai Honda Beat Nopol AD

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Mobil Masuk Selokan di Jetak Sidoharjo Hari Ini. Sempat Tabrak Pembatas, Roda Sampai Terbalik di Atas

6647 JZ dengan sebuah Daihatsu Grand Max sama-sama meluncur dari arah barat (Karanganyar) hendak pulang di rumahnya yang alamatnya dekat dengan TKP yakni Desa Gayamdompo. Sesampai TKP mobil Daihatsu hendak belok kekanan sedangkan korban hendak lurus ketimur.

Baca Juga :  Fantastis! Bermain Hanya 10 Pemain Persika Karanganyar Bothok Persiwi Wonogiri 6-1

Saat itu motor korban dalam kecepatan tinggi dan menyerempet body bagian belakang Daihatsu Grandmax yang belok kekanan tersebut hingga korban terlempar kejalan raya.

“Iya luka dibagian kepala danl langsung dilarikan dengan mobil ambulan ke RSDM Solo, ungkap Relawan Hartono (48) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (21/9/2022). Menurut Hartono korban mengalami luka dibagian kepala.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com