JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kesal Istri Merengek Minta Pulang, Suami Muda Nekat Tusuk Pakai Pisau dan Gunting Hingga Tewas

Kapolres Pemalang saat menginterogasi suami penusuk istri hingga tewas. Foto/Wardoyo

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang suami muda usia berinisial S (23) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri hanya gara-gara kesal sang istri ngotot minta diantar pulang ke rumah ortunya untuk di live streaming.

Pria warga Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang itu nekat menusuk istrinya sendiri berinisial D (22) hingga tewas.

“Atas perbuatannya dalam melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga atau menghilangkan jiwa orang lain, tersangka dijerat pasal 44 ayat 3 UU RI No.23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat konferensi pers di Media Center Polres Pemalang, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :  Viral Fenomena Duit Ora Payu di Pilkades. Calon Baik Tumbangkan Petahana yang Sebar Tembakan Sampai Rp 700.000 per Kepala..

Kapolres mengungkapkan kejadian berawal saat korban meminta pulang ke rumah orang tuanya di Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Saat itu korban minta diantar pulang karena ada keperluan untuk live streaming melalui aplikasi online.

Baca Juga :  Begini Kronologi Ibu Bunuh Anak Kandung di Sragen. Dikepruk Bongkahan Batu, Dicangkul Lalu Mayatnya Dibungkus Tikar

“Saat itu tersangka akan memandikan anaknya dulu. Namun korban memaksa untuk segera pulang dan meminta tersangka untuk memandikan anaknya di rumah orang tua korban di Desa Lodaya,” kata Kapolres.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com