JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyanyi Saat Ditangkap Polisi, Mafia Sabu Sragen Didik Cokot Nama Widianto. Ada Uang Rp 550.000

Ilustrasi penangkapan tersangka tindak kejahatan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMSRNEWS.COM- Penangkapan tersangka kurir sabu, Didik Pribadi (33) oleh tim Satres Narkoba Polres Sragen, menguak fakta baru.

Saat diamankan, kurir asal Kampung Pondok Rejo RT 01/06, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen itu buka suara. Dia mencokot seseorang bernama Widianto sebagai orang yang memasok barang sabu.

Walhasil, tim langsung bergerak melacak identitas Widianto. Tak butuh waktu lama, Widi pun akhirnya dicolok bareng sehari dengan Didik.

“Dari hasil interogasi, tersangka Didik mengaku barang tersebut (sabu) diperoleh dari temannya bernama WIDIANTO. Dari keterangan itu, petugas melakukan pengembangan hingga menangkap WIDIANTO yang kebetulan berada di rumahnya. Keduanya kemudian diamankan ke Polres Sragen,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Ari Pujiantoro, Senin (26/9/2022).

Baca Juga :  Buntut Mogok Massal, Dinas Sarankan Buruh PT BATI Sragen Tetap Masuk dan Jangan Mau Mundur!

Awalnya, Didik diringkus melalui penggerebekan dramatis. Buruh serabutan itu sempat melakukan perlawanan dan berusaha kabur.

Petugas terpaksa harus kejar-kejaran hingga sempat hendak ditabrak oleh tersangka.

Data yang dihimpun di Mapolres Minggu (25/9/2022), Didik diringkus dalam penggerebekan Kamis (15/9/2022) malam pukul 19.35 WIB.

Baca Juga :  Mayat Wanita Mengapung di WKO Disebut Sempat Depresi. Benarkah Sengaja Bunuh Diri?

Ia ditangkap sesaat usai bertransaksi di depan Masjid Al Mukmin tepatnya di Dukuh Demakan RT 07/04, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro mengungkapkan penangkapan berawal dari informasi masyarakat terkait rencana transaksi narkoba jenis sabu yang melibatkan tersangka.

Menindaklanjuti info itu, tim Opsnal Satres Narkoba yang dipimpin Ipda Sriyadi langsung dikerahkan ke lokasi untuk melakukan under cover.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com