JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Punya 35.000 Jemaah, Muhammadiyah Sragen Beberkan Syarat Calon agar Dapat Dukungan untuk Pilkada 2024. Jaminannya Satu Komando

Ketua Pimpinan daerah Muhammadiyah (PDM) Sragen, Abdullah Affandi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sragen menyatakan terbuka terhadap siapapun kandidat yang ingin bersilaturahmi dengan Muhammadiyah terkait Pilkada 2024.

Namun soal dukungan, ada persyaratan dan kriteria yang harus dipenuhi seorang kandidat apabila ingin mendapat dukungan dari 35.000 jemaah Muhammadiyah di Sragen.

Baca Juga :  Sempat Kaget, Pemilik Gerai Batik Windasari Sragen Mengaku Bangga Bakal Dikunjungi Ibu Negara Iriana Jokowi

Hal itu disampaikan Ketua PDM Sragen, Abdullah Affandi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM usai menerima kunjungan dari Ketua DPC Demokrat, Budiono Rahmadi dan pengurus di kantor PDM Sragen, Selasa (6/9/2022).

“Kami terbuka siapapun calon yang memenuhi kriteria ya siap kita dukung. Memang nanti yang menentukan pusat, tapi pusat pun biasanya juga mempertimbangkan usulan daerah,” paparnya.

Baca Juga :  Sosok Calon Kades Termuda di Sragen, Ibnu Muhammad Nurdin. Baru 25 Tahun Tapi Siap Abdikan Diri untuk Membangun Desa

Soal kriteria untuk bisa menggaet dukungan Muhammadiyah, Affandi menyampaikan yang jelas mendukung apa yang menjadi program Muhammadiyah.

Yakni harus mendukung dakwah dalam rangka amar maruf nahi munkar atau mendukung kebaikan dan memerangi kejahatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com