JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Akhir Sepak Terjang Mafia Pencurian Eko Bajing. Sukses di 5 Lokasi, Berakhir di Rumah Tetangga Sendiri!

Tersangka pencurian asal Pengkol, Tanon, Eko Warsono alias Bajing saat diamankan polisi berikut barang bukti HP yang tersisa. Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepakterjang Eko Warsono alias Bajing (36), tersangka kasus pencurian HP milik Sarno Ecex (45) warga Kampung Sendang Apak RT 13, Desa Newung, Kecamatan Sukodono, akhirnya terbongkar.

Predikat mafia pencurian agaknya layak disematkan lantaran dari pengakuan tersangka, ternyata sudah lebih dari 4 kali beraksi.

Ia mengaku total sudah 6 kali beraksi dan semuanya dilakukan tidak sendirian. Ia mengaku menjalankan aksi pencurian bersama temannya bernama Slamet Agus Pudyastanto.

Baca Juga :  Dibongkar, Pengakuan Komplotan Pembegal 2 Cewek ABG di Sambungmacan. Ternyata Sudah Berkali-Kali Beraksi, Ini Daftar Kejahatannya!

Hal itu disampaikan Eko saat diamankan di Polres Sragen usai terbukti melakukan pencurian 3 HP dan tablet milik Sarno.

Eko sendiri diketahui berdomisili di Dukuh Bedono RT 13, Desa Pengkol, Kecamatan Tanon, Sragen.

“Dari pengakuan pelaku, ia melakukan 6 kali pencurian bersama temannya yakni Slamet Agus Pudyastanto,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Ari Pujiantoro, Minggu (18/9/2022).

Dari pengakuan tersangka, ia sudah melakukan pencurian di antaranya di rumah warga di Desa Tangkil dekat jembatan tol. Dari lokasi ini, pelaku menggasak seekor Burung murai dan Kapas tembak.

Baca Juga :  Efek Viral Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet, Nama BPR Djoko Tingkir Sragen Mendadak Jadi Sorotan Nasional. Apa Hubungannya?

Kemudian di Dukuh Bedono, Desa Pengkol Tanon, pelaku menggondol 2 HP dan uang Rp 3 juta.

Lantas di Masaran, pelaku juga menggondol 5 ekor burung kenari. Di Tanon, juga mencuri seekor burung kacer.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com