JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sempat Putus Asa, Emak-Emak Korban Jambret di Sukoharjo Kaget Pelaku Bisa Ditangkap. Sampaikan Terimakasih ke Polisi

Emak-emak korban jambret saat menyampaikan terimakasih ke Polres Sukoharjo yang berhasil menangkap pelaku dan mengembalikan barang-barangnya. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo sukses mengungkap kasus penjambretan yang menimpa emak-emak di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri, tepatnya di selatan Toserba Laris Sukoharjo, pada 28 Agustus 2022 lalu.

Pelaku diketahui berinisial MAK (39) warga Pasar Kliwon, Surakarta. Pelaku diringkus oleh tim Satreskrim Polres Sukoharjo sebulan setelah beraksi.

Korban Sri Suwarti Ningsih (60), saat mendatangi Polres Sukoharjo untuk mengambil barang miliknya yang telah dijambret, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah berhasil menangkap pelaku.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Ia tak menyangka, jika barang yang telah dijambret tersebut bisa kembali lagi kepadanya. Bahkan dirinya sempat putus asa hingga memutuskan mengikhlaskan.

“Sebenarnya saya sudah mengikhlaskan barang-barang yang telah dijambret tersebut. Pada awalnya saya laporan ke pihak berwajib untuk mengurus kembali surat-surat penting yang hilang terjambret itu, namun oleh kepolisian ditindaklanjuti secepat ini dan Alhamdulillah barang saya dapat ditemukan,” ujar Sri Suwarti.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Sri Suwarti menjelaskan, penjambretan tersebut terjadi pada 28 Agustus 2022.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com