JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap! Sejumlah Ruas Jalan di Karanganyar Gelap Karena Banyak Travo Lampu Penerangan Umum Jalan  Hilang Dicuri Maling

Sejumlah ruas jalan di Karanganyar gelap gulita seperti ini, ternyata karena sejumlah travo dicuri maling / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terungkap sudah kegelapan yang terjadi di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Karanganyar, Jateng.

Ternyata  karena puluhan perlengkapan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) berupa travo dicuri orang.

Bahkan pencurinya nekat mencuri travo di depan Halaman Kantor Sekretaris Daerah (Setda) yang nota bene tidak pernah sepi karena berada dikomrk alun-alun.

Tak pelak kondisi pencurian travo tersebut menjadi keprihatinan Bupati Karanganyar Juliyatmono MM karena berdampak gelapnya sejumlah ruas jalan  di Karanganyar.

Baca Juga :  Ucapkan Dukacita Atas  Tragedi Stadion Kanjuruhan, Pemkab Karanganyar dan Persika Pasang Dua Karangan Bunga di Halaman Kantor Bupati   

“Saya prihatin mendapat laporan dari Dinas Perhubungan (Dishub) tentang pencurian travo itu dan sudah saya minta untuk segera dipasang kembali demi penerangan untuk masyarakat,” ungkap Bupati Juliyatmono MM disela Rapat Paripurna dengan DPRD Karanganyar, Rabu (7/9/2022).

Menurut Bupati, kejadian itu sebenarnya sungguh memalukan karena tergolong nekad dan butuh keahlian dalam mencuri peralatan tersebut sebab jika tidak berhati-hati bisa kesetrum.

Baca Juga :  Ngeri! Minum Obat Kuat untuk Bulan Madu, Sepasang Pengantin Baru Asal Solo Ditemukan Meninggal di Hotel Karangpandan

Untuk itu Bupati meminta kepada pencuri agar segera bertobat karena travo itu merupakan sarana penerangan umum bagi masyarakat sehingga dengan mencuri travo tersebut sama dengan menghambat kepentingan masyarakat.

Apalagi saat ini pasca pandemi Covid 19, Pemkab Karanganyar bangkit lebih cepat dan melakukan berbagai pembangunan fisik termasuk pengaspalan jalan yang rusak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com