JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tewaskan Cewek ABG Sragen, Begini Nasib Sopir Bus Eka yang Ugal-Ugalan di Mahbang. Identitas Satu Mobil Masih Misterius

Penampakan Bus PO Eka S 7512 US yang terlibat kecelakaan maut menabrak sepasang ABG dan satu di antaranya tewas saat diamankan di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim penyidik unit Laka Satlantas Polres Sragen masih mengintensifkan penyelidikan kasus kecelakaan maut yang melibatkan Bus AKAP PO Eka, di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan SPBU Mahbang Dukuh Lemahbang, Desa Karanganyar, Sambungmacan, Sabtu (10/9/2022) petang.

Meski menewaskan satu orang, penyidik belum berani memastikan peluang sopir Bus jurusan Surabaya itu bakal ditetapkan tersangka.

“Masih dalam lidik (penyelidikan). Kita masih meminta keterangan dari saksi-saksi. Kemarin ada saksi kuta panggil belum datang,” papar Kasatlantas AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (19/9/2022).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Di Jatiyoso!  Sekeluarga Masuk Jurang, Ibu Meninggal, Ayah  dan Anak Dirawat

Ipda Irwan menguraikan tim masih fokus menggali keterangan dan data dari para saksi- saksi yang mengetahui kejadian itu.

Ia memastikan proses penanganan masih berlanjut. Hanya saja saat ini status kasusnya masih lidik. Lantas status sopir Bus Eka S 7513 US, Mujiyono (42) warga Distrikan, Banjarsari, Solo itu juga masih dalam status saksi.

“Masih didalami. Karena korban ini setelah terbentur Bus Eka, kemudian terjatuh dan tertabrak mobil tak dikenal dari arah berlawanan. Nah mobil berlawanan langsung tinggalkan TKP. Sehingga kronologi lengkapnya juga masih juga dalami, apakah korban ini meninggalnya terlindas atau terbentur,” jelasnya.

Baca Juga :  Harga Pertamax Turun Jadi Rp 13.900 Mulai Pukul 00.00 WIB. Ini Daftar Harga Terbaru Pertalite dan Solar!
Ipda Irwan Marvianto. Foto/Wardoyo

Seperti diberitakan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.15 WIB. Kecelakaan melibatkan Bus Eka S 7512 US yang dikemudikan Mujiyono (42) asal Distrikan, Banjarsari, Solo dengan motor Suzuki Satria FU AD 3735 MY yang dikendarai Taufik Nur Amin (19) warga Dukuh Kebonagung RT. 23/08, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com