JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Wujudkan Aksi Nyata Kemanusiaan, Lorin Group Gelar Aksi Donor Darah

Beberapa orang tengah mengikuti donor darah yang digelar oleh Lorin Group / Foto: Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Manajemen Lorin Group kembali menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah sebagai salah satu wujud dari program charity pada Sabtu (3/9/2022).

Bertempat di Kampoeng Ikan, Lorin Solo Hotel acara dibuka secara langsung oleh Andi Jularto selaku Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo.

Dalam sambutannya, Andi mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali.

“Alhamdulillah kegiatan charity ini bisa kita laksanakan secara rutin, semoga dapat bermanfaat bagi sesama dan menjadi berkah baik bagi kita maupun masyarakat yang membutuhkan,” jelas Andi, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Acara yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB itu diawali dengan tahapan screening kesehatan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah bagi partisipan yang lolos tahap screening awal.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Dalam kesempatan itu juga, PMI Surakarta membuka stand bagi partisipan yang ingin melakukan cek kesehatan berkala seperti kadar gula darah, asam urat, hemoglobin dan kolesterol.

Adapun peserta donor darah kali ini yaitu beberapa perwakilan dari PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) selaku owning company, karyawan dan karyawati Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo serta tamu hotel dengan target dapat terkumpul sebanyak 40 kantong darah.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Beberapa hari sebelum kegiatan donor darah, Manajemen Lorin Group juga mengadakan kegiatan lain yakni Medical Check Up yang diselenggarkan di Puri Parisuko (Pipas) Lorin Solo Hotel dan secara khusus diperuntukan bagi seluruh karyawan Lorin Group.

“Bagi kami, karyawan adalah aset, sehingga dalam hal ini manajemen juga harus memperhatikan kesehatan karyawan. Dengan tingkat kesehatan yang baik, kami percaya dapat menghasilkan produktivitas kerja yang baik,” ujar Prasetyo Nugroho, Human Resources Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com