JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ngeri! Minum Obat Kuat untuk Bulan Madu, Sepasang Pengantin Baru Asal Solo Ditemukan Meninggal di Hotel Karangpandan

Petugas tengah mengevakuasi jenazah sepasang pengantin baru yang meninggal di sebuah hotel di Karangpandan, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sepasang pengantin yang baru saja menikah, Kamis lalu pekan lalu ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Karangpandan, Karanganyar, Senin (3/10/2022).

Hasil pemeriksaan polisi, diketahui pembuluh darah kedua pengantin baru tersebut, yakni BH (30) dan BS (27) itu pecah karena minum obat kuat.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, kedua pengantin baru itu ingin bulan madu di tempat yang privasi, sehingga menyewa kamar sebuah hotel di Karangpandan, Karanganyar.

Baca Juga :  Keren Gaess,  Karanganyar Kini Punya  Pasar Ikan Terintegrasi Hulu-Hilir

Keduanya chek in masuk hotel mulai Sabtu (1/10/2022) atau dua hari setelah menikah.

Keduanya Chek In sekira pukul 16.35 WIB berangkat dari rumahnya di Mojosongo, Jebres, Solo. Selanjutnya pada Minggu (2/10/2022) sekitar pukul 11.00 WIB kedua korban menghubungi resepsionis minta tambahan waktu sampai pukul 16.00 WIB dan disetujui pihak hotel.

Selang beberapa jam pada pukul 17.22 WIB kedua korban di hubungi melalui chat WA oleh resepsionis, tetapi tidak ada respon dari korban, dan pihak resepsionis menganggap bahwa dari korban memperpanjang sampai hari berikutnya.

Baca Juga :  Mendadak Ziarah Ke Astana Mangadeg, Kaesang- Erina Langsung Jadi Perhatian Warga

Setelah hari berganti pada 03 Oktober 2022 jam 12.00 WIB dari pihak resepsionis menghubungi lagi tapi tidak ada respon dan balasan dari korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com