JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Polisi Sebut Belum Ada Upaya damai Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam Kasus KDRT

Foto pre-wedding Lesti Kejora dan Rizky Billar/Foto: Instagfam/Rio Motret

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sampai saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar belum berencana menempuh jalan damai dalam perkara KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Kepala Seksi Bidang Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi menuturkan belum menerima upaya damai atau mediasi antara kedua belah pihak.

“Nanti kita cek kembali. Kalau soal damai silakan saja, sah-sah saja. Karena ini memang delik aduan,” katanya saat ditemui di kantornya, Selasa, (4/10/2022).

Dia menjelaskan bahwa laporan KDRT termasuk dalam delik aduan, yaitu pihak korban melaporkan terlapor. Kepolisian akan memproses perkara apabila ada yang melapor untuk ditindak lanjuti

“Itulah delik aduan. Jadi dilaporkan baru diproses. Kalau tidak dilaporkan itu tidak bisa diproses,” katanya.

Nurma enggan menjelaskan hasil visum et repertum milik Lesti Kejora. Alasannya karena itu merupakan kewenangan dari penyidik.

Dia menuturkan pihaknya tetap memantau pengamanan terhadap Lesti selama menjalani pemulihan. “Sementara saudari L mudah-mudahan cepat sembuh, kemudian dari kita tetap pantau untuk pengamanannya atau kejadian-kejadian yang menimpa beliau jangan sampai terulang kembali,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com