JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puteri Indonesia dan Mawar De Jongh Jumpa Fans Lho di Luwes Kestalan

Puteri Indonesia dan Mawar De Jongh saat menggelar jumpa fans di Luwes Kestalan / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Puteri Indonesia Persahabatan 2022 Catherine Stumer bersama penyanyi Mawar De Jongh menghadiri event meet and greet, Minggu (30/10/2022), di Luwes Kestalan Solo.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 55 Luwes Kestalan tersebut dibanjiri penggemar.

Mawar De Jongh yang merupakan Brand Ambassador produk kecantikan Mustika Ratu Brighteninh Bengkoang tersebut bersama Catherine membagikan tips memilih produk kecantikan yang tepat bagi kulit remaja.

Meet and greet diawali dengan kegiatan Skincare Class, Beauty Talks, Games & Doorprize menarik, serta special performance dari Mawar de Jongh melalui lantunan lagunya.

“Kunjungan aku kali ini sangat seru karena antusias para pengunjung Toserba Luwes Kestalan Solo menular ke aku. Mudah-mudahan acara ini dapat menghibur sekaligus mengedukasi semua di sini terkait basic skincare is a must dengan Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series. Selamat ulang tahun juga kepada Toserba Luwes Kestalan Solo yang ke-55, semoga semakin jaya dan sukses kedepannya,” ujar Mawar.

Baca Juga :  Menilik Produk Jogja Guitar Shop, Produk Lokal Berkualitas Tercipta dari Idealisme

Solo sendiri merupakan kota ke empat digelar event yang sama yang dikemas dalam Roadshow Bersama Brand Ambassador Mawar de Jongh. Brand Manager PT Mustika Ratu Tbk, Prily Hama Atsari menambahkan masih ada delapan kota besar lainnya yang akan dikunjungi.

“Selain mendekatkan diri ke konsumen, juga untuk mengedukasi konsumen di Indonesia akan pentingnya basic skincare menggunakan Natural Active Ingredients, yang mana merupakan keunggulan utama dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series,” terangnya.

Baca Juga :  Mantabkan Diri Jadi Kota Destinasi Kuliner, Solo Gelar Indonesia Kuoiner Festival 2024

Sementara itu, Catherine Stumer menjadi juri Skincare Class dalam kegiatan yang sama. Menurutnya, dengan mengetahui bagaimana penerapan skincare yang benar serta apa saja bahan-bahannya yang tepat, maka akan lebih mudah mendapatkan kulit yang cerah dan sehat agar bisa tampil amazing setiap saat.

“Penggunaan skincare yang tidak tepat akan berakibat buruk pada kesehatan kulit, belum lagi jika skincare tersebut mengandung bahan kimia berbahaya di dalamnya. Hal ini sangat disayangkan, mengingat daya tarik skincare tidak pernah lekang di kalangan perempuan karena kemampuan abadinya yang dapat membuat kaum hawa tampil cantik paripurna,” tuturnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com