JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sekda Pamitan Pensiun, Bupati Sragen Sampai Teteskan Air Mata. Mengaku Sangat Kehilangan

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memberikan ucapan terimakasih dalam acara pelepasan Sekda Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku sangat bersedih menjelang berakhirnya masa jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), Tatag Prabawanto.

Ia merasa sangat kehilangan setelah hampir 6,5 tahun lebih bersama dengan Tatag yang setia dan loyal mendampinginya di Pemkab Sragen.

Momen kesedihan Bupati terungkap saat hadir memberi sambutan pada perpisahan Sekda Sragen di Gedung SMS, Kamis (27/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan sengaja menggelar perpisahan dan pelepasan berhari-hari mengingat sosok Tatag dinilai banyak berjasa membantunya menjalankan roda pemerintahan Sragen.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

“Beliau (Tatag Prabawanto) sangat spesial jadinya melepas pun butuh waktu berhari- hari. Alhamdulillah hari ini kita selesai muter 20 kecamatan di kabupaten Sragen agar beliau bisa pamitan secara pribadi kepada seluruh ASN yang ada di seluruh wilayah Sragen,” paparnya.

Bupati Yuni mengakui sosok Tatag sebagai PNS yang loyalitasnya tak diragukan lagi. Selama dua periode kepemimpinannya, ia merasa banyak dibantu oleh Tatag di kursi Sekda.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Saya nggak mengagung-agungkan beliau tapi beliau selalu siap jadi bemper dan siap jadi yang terdepan,” ujarnya.

Momen haru Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati memeluk erat Sekda Tatag Prabawanto sambil menitikkan air mata di hari pelepasan Sekda menjelang pensiun, Kamis (27/10/2022). Foto/Wardoyo

Momen haru pun tercipta saat Bupati tak kuasa menitikkan air mata. Momen itu hadir ketika Bupati merangkul Tatag tanda pelepasan di hari-hari terakhir menjelang pensiun 31 Oktober mendatang.

“Kita doakan semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan tetap bersama kita,” ucap Bupati sedih. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com