JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Asyik! Penggembira Muktamar Muhammadiyah Bisa Dapat Hadiah Rumah dan Motor PCX. Ini Ketentuannya

Pengusaha asal Karanganyar, S.S Maharani menandatangani Surat Pernyataan terkait pemberian hadiah rumah dan motor PCX di hadapan Direktur LBH PP Muhammadiyah sekaligus Tim Media dan Publikasi Muktamar ke-48, Muhammad Taufiq, Minggu (6/11/2022).
Pengusaha asal Karanganyar, S.S Maharani menandatangani Surat Pernyataan terkait pemberian hadiah rumah dan motor PCX di hadapan Direktur LBH PP Muhammadiyah sekaligus Tim Media dan Publikasi Muktamar ke-48, Muhammad Taufiq, Minggu (6/11/2022).
   

SURAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perhelatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan doorprize menarik oleh panitia. Doorprize utama yang disediakan adalah sebuah rumah dan sepeda motor Honda PCX untuk penggembira yang beruntung.

Doorprize rumah dan sepeda motor tersebut merupakan sumbangan dari pengusaha simpatisan Muhammadiyah. Dia adalah pengembang asal Colomadu, Kabupaten Karanganyar, S.S. Maharani.

Sebagai wujud keseriusannya dalam memberikan hadiah tersebut, Maharani memberikan surat pernyataan bermeterai kepada Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Taufiq Nugroho, Ahad (6/11/2022).

Kepada Taufiq, Maharani juga memperlihatkan sertifikat tanah No. 183 yang akan diberikan kepada penggembira Muktamar pemenang grand prize muktamar tersebut. Rumah itu berdiri di tanah seluas 83 m2 di Perumahan Griya Alam Asri 3. Grogol, Solobaru, Sukoharjo.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

“Saya saat menemui beliau (Maharani) kapasitasnya sebagai Direktur LBH PP Muhammadiyah, yang diberi tugas PP untuk memastikan legalitas dokumen rumah yang akan dijadikan hadiah tersebut,” terang Taufiq.

Maharani merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) 1989. Dia berasal dari keluarga Muhammadiyah.

“Sehingga ketika mengetahui ada kegiatan muktamar, beliau berinisiatif memberikan hadiah rumah dan motor PCX untuk menarik antusiasme warga Muhammadiyah di seluruh dunia agar bersemangat hadir ke muktamar Muhamamdiyah di Solo,” terang Taufiq.

Maharani tercatat sebagai pengusaha di bidang properti (developer), kontraktor, dan perdagangan umum. Saat ini, Maharani menjabat Ketua Real Estat Indonesia (REI) Soloraya, Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Karanganyar, dan Ketua Forum PKP Sukoharjo.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

Keluarganya merupakan aktivis Muhammadiyah. Kakaknya adalah bendahara Aisyiyah Kartasura. Kakek Maharani, H. Ibnu Umar, adalah penasihat Muhammadiyah Cabang Kartasura, Sukoharjo.

Pengundian grand prize rumah dan motor akan dilakukan saat penutupan muktamar pada Ahad (30/11/2022), namun hanya penggembira yang terdaftar pada panitia yang berpeluang mendapatkan hadiah tersebut.

Pendaftarannya melalui website https://muktamar48.id/. “Mekanismenya (agar bisa mengikuti undian) nanti, semua penggembira harus registrasi dahulu,” kata Taufiq yang juga sebagai Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Bidang Publikasi dan Media. (*)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com