JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Mio VS Vario di Ngrampal, Pemotor Vario Meninggal Dunia

Ilustrasi tim PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya timur Pedakan, Bener, Ngrampal, tepatnya di depan pabrik PT Glory Industrial, Ngrampal, Sragen, Selasa (8/11/2022) malam, akhirnya terungkap gamblang.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor. Satu orang tewas dalam insiden tersebut.

Korban tewas adalah pengendara motor Honda Vario yang diketahui bernama Munaroh (17). Siswi SMA asal Dukuh Kleco RT 14, Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen itu tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Siswi malang itu mengalami luka parah dan tak sadarkan diri. Ia mengalami perdarahan telinga, pecah tidak beraturan pada kepala depan sebelah kiri, sobek pada dagu, lecet pada perut sebelah kiri, lecet pada siku tangan kiri.

Sementara, lawan tabrakannya diketahui bernama Susilo (35) warga Dukuh Geneng RT 01, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen.

Baca Juga :  Casytha Kathmandu, Putri Bambang Pacul Bersaing Ketat dengan Taj Yasin di Pileg DPD Jateng

Dari identifikasi petugas, Susilo mengalami luka sobek tidak beraturan pada kepala, sobek pada bibir, perdarahan mulut, sobek pada ibu jari kaki kanan.

Kasat Lantas AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan maut terjadi pukul 19.10 WIB.

Susilo mengendarai Yamaha Mio J AD-4836-ANE memboncengkan Supardi dan Sukidi. Sedangkan Munaroh mengendarai Honda Vario AD-6582-ARE.

Kecelakaan bermula ketika pengendara Yamaha Mio J AD-4836-ANE berjalan dari arah selatan ke utara sedangkan Vario AD-6582-ARE berjalan dari arah utara ke selatan.

Setelah dekat TKP, pengendara Yamaha Mio mendahului motor tak dikenal di depannya dan diduga berjalan terlalu ke kanan.

Pada saat jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar, akhirnya terjadilah benturan antara Yamaha Mio dengan Vario hingga terjadilah laka lantas.

Baca Juga :  1.230 P3K Sragen Ikuti Orientasi Nilai dan Etika, Bupati Beri Motivasi Etika Bekerja

Kecelakaan bermula ketika pengendara Mio melaju dari selatan ke utara hendak mendahului pemotor di depannya.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Munaroh meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit sedangkan pengendara Mio dan pembonceng tengah mengalami luka.

Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan seusai menerima informasi, tim PMI langsung diterjunkan melakukan assesment dan backup medis.

Setiba di lokasi, tim mendapati ada dua korban tergeletak. Setelah dilakukan pertolongan pertama dan korban mengalami penurunan kesadaran selanjutnya korban di evakuasi menuju fasilitas kesehatan IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan mobil operasional Polsek Ngrampal.

“Korban pengendara motor siswi meninggal dunia di RSUD Sragen,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (8/11/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com