JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bawakan Lagu Sugeng Dalu, Deny Caknan Buai 8.000  Penonton di Alun-alun Kabupaten Karanganyar

Penampilan Deny Caknan di Alun-alun Karanganyar yang memukau 8.000-an pengunjung, Rabu (23/11/2022) malam / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Membawakan lagu Sugeng Dalu, penampilan Deny Caknan mampu membuai sekitar 8.000  penonton yang memadati Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/11/2022) malam.

Bahkan,  para penonton yang sebagian besar ABG itu terus merangsek maju mendekati panggung berusaha mengajak bersalaman.

Bahkan saat Reffrein  berjudul lagu Sugeng Dalu, ribuan penonton bernyanyi bersama dengan kompak sehingga membuat rumput Alun-alun Karangnyar pun turut berdendang.

Adapun Deny Caknan sesekali memandu dengan dua lambaian tangan ke atas.

Pada konser di Karanganyar tersebut,  penampilan Deny Caknan terlihat full power alias fresh meski tampil selama 80 menit solo vokal.

Bahkan, jumping improvisasinya dengan nada vokal tinggi terlihat sempurna tidak sampai kehabisan suara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Karanganyar Juliyatmono yang mengundang kami bersama rombongan untuk tampil dipuncak acara HUT Kabupaten Karanganyar ke-105,” ungkap Deny Caknan disela-sela pergantian lagu.

Selain itu, Deny Caknan memberikan apresiasi penonton Karanganyar yang sangat banyak namun tertib dan kompak.

“Kabupaten Karanganyar memang luar biasa,” tandas Deny Caknan.

Bahkan karena salut dengan ketertiban penonton, memasuki 50 menit penampilannya, Deny Cak melemparkan jaket jeans dari atas panggung untuk diberikan kepada penonton.

Tak pelak penonton pun makin bersemangat saat Deny Caknan menyanyikan lagu Pamer Bojo karya Almarhum Didi Kempot yang mana para penonton dengan kompak beringas menyambut dengan teriakan cendol dawet.

Puncak konser Deny Caknan itu serasa komplet saat lagu Loss Doll dinyanyikan. Para ABG tak kuasa berjoget dan berjingkrak-jingkrak terlihat sangat hafal bait demi bait lagu tersebut.

Apalagi iringan musiknya riang sontak menggetarkan atmosfer disekitar Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono MM mengatakan selama hampir 10 tahun kepemimpinannya selalu mempersembahkan yang terbaik untuk Karanganyar dengan mengundang artis top.

“Hari Ulang Tahun Karanganyar harus meriah dan jangan tanggung-tanggung untuk menghibur rakyat dan sudah kami buktikan dengan mengundang artis Top diantaranya Iwan Fals, Slank,  Via Vallen, Nella Kharisma dan Deny Caknan,” ungkap Bupati kharismatik tersebut.

Tujuan hadirkan artis top setiap HUT adalah pesan obal bahwa Karanganyar itu damai maju mandiri dan inovatif serta kaya akan obyek wisata maka silahkan investor dan wisatawan datang ke Karanganyar sebagai tujuan yang ideal. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com