JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dipusatkan di Sragen, Puncak HKN Bakal Dihadiri Menkes dan Ganjar Pranowo. Ada 1 Ton Beras dan Migor Diobral Murah!

Sekda Sragen, Hargiyanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Provinsi Jawa Tengah akan dipusatkan di Kabupaten Sragen, Rabu (30/11/2022) besok pagi.

Agenda peringatan akan dipusatkan di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) dengan serangkaian acara dan dihadiri tamu istimewa.

Selain kampanye pola hidup bersih dan sehat, puncak HKN juga akan dimeriahkan bazar pasar murah menyediakan 1 ton beras dan minyak goreng dengan harga sangat miring.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sragen, Hargiyanto menyampaikan puncak peringatan HKN ke-58 tahun 2022 di Jateng memang akan digelar di Sragen, besok pagi.

Dua tokoh penting sudah dipastikan akan hadir yakni Menkes, Budi Gunadi Sadikin dan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo berikut Kepala DKK se-Jateng hingga Dirut RS se-Jateng.

“Total tamu undangan dan hadirin sekitar 1.500 orang,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (29/11/2022).

Baca Juga :  Diguyur Hujan Selama 5 Jam Jalur Tanon Mondokan Sragen Banjir Parah

Sekda menguraikan acara akan diisi dengan paparan serta kampanye pentingnya hidup sehat. Lantas untuk memeriahkan peringatan, juga akan digelar pasar murah terbuka untuk masyarakat.

Ada beras 1 ton dan minyak goreng yang akan dijual di bazar dengan harga jauh di bawah harga pasaran.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com