JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dua Orang Ditetapkan Tersangka dalam  Kasus Pengeroyokan di PA Karaoke Boyolali

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin saat menemui tersangka kasus pengeroyokan dibPa Karaoke, Boyolali di Mapolres setempat / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Dua orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan di PA Resto Family Karaoke, Boyolali Kota pada Senin (21/11/2022) malam.

Terkait adanya dugaan keterlibatan oknum TNI, hal itu  diserahkan pada instansi terkait.

Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin mengatakan, begitu ada laporan maka pihaknya lantas menindaklanjuti dengan memintai keterangan empat orang saksi serta enam saksi korban.

“Hasil pemeriksaan, ditetapkan dua tersangka pengeroyokan,” katanya pafa rilis kasus tersebut, Kamis (24/11/2022) sore.

Baca Juga :  Perwakilan IDI Boyolali Datangi Ketua Dewan. Minta Pengesahan Omnibuslaw Kesehatan Ditunda

Dijelaskan, tersangka yang diamankan adalah Abdul alias Ome (32) , warga Desa/Kecamatan Teras dan Susilo alias Belo (25), asal Desa Bendan, Kecamatan Banyudono.

Mereka diamankan pada Rabu (23/11) pukul 21.30 WIB.

Pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti (BB). Seperti kaca mika, pakaian tersangka, pecahan barang yang dirusak, helm yang digunakan untuk memukul para korban serta pecahan kursi plastik.

Sedangkan motif penganiayaan didasari karena rasa kesal. Lantaran keduanya tidak mendapatkan room karaoke karena sudah penuh. Karena tidak terima dengan penjelasan Supervisor PA Karaoke, keduanya mengamuk dan akhirnya melakukan kekerasan pada karyawan karaoke tersebut.

Baca Juga :  Kasus Laka di Jalan Tol Boyolali Termasuk Tinggi, Ini Yang Dilakukan PT TMJ

“Saat melakukan pengeroyokan, kedua pelaku berada dibawah pengaruh alkohol. Keduanya melakukan kekerasan seperti memukul dengan tangan kosong dan menggunakan helm.”

Terkait tersangka lainnya, kini masih terus dikembangkan. Pihaknya akan meminta keterangan lebih lanjut pada para saksi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com