JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kepala Disdikbud Jateng Ajak JSIT Bersinergi Wujudkan Pendidikan yang Berkualitas

Kepala Disdikbud Provinsi Jawa Tengah, Dr Uswatun Hasanah menerima kenang-kenangan dari JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah dalam kunjungan audiensinya, Senin (7/11/2022) / Istimewa
   

SEMARAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Disdikbud Provinsi Jawa Tengah, Dr Uswatun Hasanah mengajak Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Jawa Tengah untuk bersinergi mewujudkan pendidikan berkualitas.

Ia mengatakan, JSIT Indonesia memiliki anggota ratusan sekolah di Jawa Tengah, di mana kontribusinya dalam pendidikan tidak diragukan lagi.

Harapan itu diungkapkan oleh Dr Uswatun Hasanah, ketika sejumlah pengurus JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, melakukan audiensi di kantor Disdikbud Provinsi Jawa Tengah, Senin (7/11/2022).

Rombongan yang dipimpin Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin, diterima langsung oleh Kepala Disdikbud Jawa Tengah, Dr Uswatun Hasanah, M.Pd di Ruang Sidang A.

“Guru swasta maupun negeri sama-sama memiliki tugas pokok dan fungsi yang sama untuk mencerdaskan anak bangsa. Dimanapun pasti ada masalah. Tidak perlu khawatir. Karena setiap masalah yang datang pasti kita mampu menyelesaikannya. Ditambah lagi pasti pahalanya banyak,” kata Uswatun Hasanah, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Disdikbud Provinsi Jawa Tengah beserta jajaran yang berkenan menerima audiensi di tengah kesibukannya melayani dunia pendidikan di Jawa Tengah.

Zaenal mengaku siap untuk berkolaborasi dan selalu mohon arahan dari Disdikbud untuk kemajuan pendidikan baik guru dan siswa.

“Kami selalu memohon bimbingan dalam mengelola sekolah di bawah naungan JSIT Indonesia. Kita selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menghadirkan berbagai inovasi di sekolah kami,” ungkap Zaenal Abidin.

Dalam kesempatan itu, JSIT Jawa Tengah juga memohon kepada Kadisdikbud Provinsi Jawa Tengah untuk hadir dalam puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah yang akan digelar di Kabupaten Banjarnegara.

Gelaran puncak HGN JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah akan berlangsung tanggal 26-27 November 2022 di Surya Yudha Park Hotel. Rangkaian kegiatan seperti lomba guru dan kepala sekolah, seminar nasional, serta dialog budaya akan meramaikan puncak HGN kali ini. Diinformasikan lebih dari 700 peserta dari unsur guru, kepala sekolah, dan yayasan Sekolah Islam Terpadu (SIT) se-Jawa Tengah akan hadir. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com