JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perhatian, Jalur Kota Sragen Akan Ditutup Total Besok Malam Mulai Pukul 18.00 WIB. Pengendara Disarankan Lewat Jalur Tol!

Informasi penutupan jalur dan rekayasa pengalihan arus di jalur kota pada Jumat (4/11/2022) malam bersamaan pengajian Akbar Hari Santri Nasional 2022. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jalur protokol Jalan Raya Sukowati Sragen dipastikan akan ditutup total mulai Jumat (4/11/2022) malam pukul 18.00 WIB.

Penutupan jalur dilakukan untuk kegiatan Pengajian Akbar Hari Santri Nasional 2022 yang akan digelar di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen.

Pengajian sendiri diprediksi dihadiri 10.000 santri dan jemaah dari seluruh wilayah Sragen.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen, Catur Sarjanto mengatakan penutupan jalur utama akan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB sampai selesainya acara pengajian akbar.

Baca Juga :  Mantan Sekda Sragen Tatag Prabawanto Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Sragen di DPC Gerindra Sragen

Pihaknya bersama Polres sudah berkoordinasi untuk membuat rekayasa pengalian arus lalu lintas.

Selama penutupan total, arus dari arah barat atau Solo akan dialihkan menuju ring road Utara Sragen melalui simpang tiga Pungkruk dan simpang tiga Beloran.

Sementara arus dari arah timur atau Jatim, dialihkan ke ring road selatan melalui perempatan Pilangsari, pertigaan tugu Adipura terminal lama.

Beberapa simpang mendekati jalur kota seperti simpang Garuda juga akan ditutup total untuk lokasi parkir pengunjung.

Baca Juga :  Konser Judika di Sragen Sukses, Wartawan Joglosemarnews.com Dilarang Masuk Petugas, Bupati Minta Maaf: Itu Tidak Bisa Dibenarkan, Besok Tak Boleh Terulang!

“Iya, kita sudah koordinasi dengan Polres untuk melakukan penutupan jalur dan rekayasa pengalihan arus selama kegiatan Pengajian Akbar Hari Santri Nasional. Jalur ke Kota akan ditutup mulai pukul 18.00 WIB sampai acara selesai,” papar Catur kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (3/11/2022).

Catur Sarjanto. Foto/Wardoyo

Ia menerangkan ada 7 titik yang dipilih untuk lokasi parkir mulai dari parkir VIP hingga parkir pengunjung.

Bagi masyarakat luar kota yang hendak melintasi Sragen pada Jumat malam besok, disarankan melintasi jalan tol untuk menghindari kemacetan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com