JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Baliho Ucapan Selamat untuk Kaesang-Erina Singgung si “Rambut Putih”, Wouw!

Baliho ucapan selamat untuk Kaesang dan Erina di perempatan Jalan Gajah Mada, Solo, tepatnya di sebelah timur Masjid Solikin / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Baliho ucapan selamat untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah mulai bermunculan di beberapa titik di Kota Solo.

Salah satunya adalah di Jalan Gajah Mada, tepatnya di  perempatan Masjid Solikhin. Di sana terpampang sebuah baliho besar bertuliskan “Selamat Atas Pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina” Semoga Langgeng Sampai #Rambut putih. Abadi selamanya.

Uniknya, di baliho tersebut terlihat pula sketsa foto Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang diidentikkan sebagai sosok yang disebut dalam pernyataan Jokowi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Saat dikonfirmasi pada Linmas Kelurahan Ketelan, pihaknya mengaku tidak mengetahui secara pasti kapan pemasangan baliho tersebut dilakukan.

“Saya tidak tahu, tahu-tahu sudah terpasang seperti itu,” ujar Mimo Prihatmo, Linmas Ketelan.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Salah seorang petugas Linmas yan lain, Oesmanto juga tidak mengetahui secara pasti siapa pemasang baliho tersebut dan kapan waktu pemasangannya.

“Itu sebelumnya baliho showroom mobil. Terus dipasang itu, masangnya ndak tahu kapan. Tahu-tahu sudah dipasang di situ Yang siapa juga tidak tahu,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com