JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bikin Bangga, Potret 3 Polwan Cantik Polres Sukoharjo Sukses Jadi Petugas Pengibar Bendera Upacara Hari Ibu

Tiga Polwan Polres Sukoharjo saat bertugas menjadi pengibar bendera Upacara Hari Ibu, Kamis (22/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga Polwan Polres Sukoharjo mendapat kepercayaan menjadi petugas pengibar bendera pada Upacara Peringatan Hari Ibu tahun 2022 di Halaman Kantor Setda Kabupaten Sukoharjo, Kamis (22/12/2022).

Ketiga Polwan cantik tersebut ialah Briptu Maria Putri Bhayangkari, Briptu Bintari Nur Widayanti, dan Bripda Fesa Agisthania. Ketiganya merupakan anggota dari Satlantas Polres Sukoharjo.

“Kami sangat bangga telah ditunjuk menjadi petugas pengibar bendera pada Upacara Peringatan Hari Ibu ke 94. Kepercayaan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Briptu Maria.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

“Harapan kami di Hari Ibu ke 94 ini, wanita-wanita di Indonesia dapat menjadi wanita yang unggul, berprestasi, dan menjadi pribadi yang hebat. Selamat Hari Ibu! Ibu Hebat, Generasi Kuat, Negara Martabat,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Briptu Bintari dan Bripda Fesa. Menurut mereka, suatu kehormatan ditunjuk dan dipercaya menjadi pengibar bendera di Upacara Hari Ibu ke 94 ini. “Sangat bangga, dan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tanah Fasum 1.761 Meter Persegi Diambil Alih BBWS, Puluhan Warga Pabelan Protes Tuntut Kompensasi

Pada Upacara tersebut, Bupati Sukoharjo yang diwakili Sekda Widodo yang bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Dalam sambutannya Menteri Pemberdayaan Perempuan I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengungkapkan bahwa saat ini, perempuan Indonesia banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan.

Hal ini, lanjutnya merupakan salah satu bukti bahwa emansipasi kaum ibu sudah mengakar di Indonesia dan bersama kaum pria membangun Indonesia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com