JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dapat Undangan Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, Abah Lala Penasaran Seperti Apa Lagu “Ojo Dibandingke” Diiringi Gamelan

Abah Lala, pencipta lagu “Ojo Dibandingke” asal Boyolali bangga mendapat undangan tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Abah Lala, penyanyi asal Boyolali yang mencuat dengan lagu “Ojo Dibandingke” mengaku bangga mendapatkan undangan untuk menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep- Erina Gudono di Solo, Minggu (11/12/2022).

Dia pun memastikan bakal datang dalam acara yang digelar di Pura Mangkunegaran tersebut.

“Saya kan orang desa, dekat gunung. Kok bisa mendapatkan undangan dari Bapak Joko Widodo yang seorang Presiden, tentu saja saya bangga. Wong bapak saya saja tidak mendapat undangan seperti ini,” katanya  usai menghadiri acara Publikasi Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali di Gedung Anurogo, Sabtu (10/12).

Baca Juga :  Pernah Ada Pasar di Pesanggrahan Pracimoharjo Boyolali, Pemdes Paras Bakal Hidupkan Lagi Pasar Itu

Rasa bangga semakin membuncah karena lagu “Ojo Dibandingke” juga akan dinyanyikan dalam perhelatan tasyakuran tersebut. Hanya saja, iringan musiknya akan diganti dengan gamelan.

“Saya akan datang. Informasinya, iringan lagu itu akan diganti dengan gamelan. Saya penasaran, lagu saya seperti apa jadinya kalau iringan musiknya diganti gamelan.”

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com