JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dapat Undangan Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, Abah Lala Penasaran Seperti Apa Lagu “Ojo Dibandingke” Diiringi Gamelan

Abah Lala, pencipta lagu “Ojo Dibandingke” asal Boyolali bangga mendapat undangan tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Abah Lala, penyanyi asal Boyolali yang mencuat dengan lagu “Ojo Dibandingke” mengaku bangga mendapatkan undangan untuk menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep- Erina Gudono di Solo, Minggu (11/12/2022).

Dia pun memastikan bakal datang dalam acara yang digelar di Pura Mangkunegaran tersebut.

“Saya kan orang desa, dekat gunung. Kok bisa mendapatkan undangan dari Bapak Joko Widodo yang seorang Presiden, tentu saja saya bangga. Wong bapak saya saja tidak mendapat undangan seperti ini,” katanya  usai menghadiri acara Publikasi Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali di Gedung Anurogo, Sabtu (10/12).

Baca Juga :  Polres Boyolali Gelar Sidang Tipiring di Luar Kantor Pengadilan, Semua Terkait Kepemilikan Ciu

Rasa bangga semakin membuncah karena lagu “Ojo Dibandingke” juga akan dinyanyikan dalam perhelatan tasyakuran tersebut. Hanya saja, iringan musiknya akan diganti dengan gamelan.

“Saya akan datang. Informasinya, iringan lagu itu akan diganti dengan gamelan. Saya penasaran, lagu saya seperti apa jadinya kalau iringan musiknya diganti gamelan.”

Apakah nanti juga akan menyumbangkan lagu dalam acara tersebut? Penyanyi asal Desa Clunthang, Kecamatan Musuk, Boyolali ini mengaku siap untuk menyumbangkan lagu. Namun tentu saja jika situasi dan kondisinya  memungkinkan.

Baca Juga :  Blusukan TPID ke Pasar Tradisional Boyolali, Ini Dia Beberapa Harga Bahan Pokok yang Turun

“Kalau ada waktu yang memungkinkan saya tentu turut menyanyi. Lagunya  tentu saja ya, Ojo Dibandingke.”

Tak lupa, pemilik nama asli Agus Purwanto itu  turut mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang Pangarep- Erina Gudono.

Dia berharap semoga perhelatan berjalan lancar dan pasangan pengantin tersebut senantiasa diliputi kebahagiaan.

“Untuk Mas Kaesang dan Mbak Erina, saya ucapkan selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Juga dikarunai putra- putri yang sholeh atau sholehah.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com