JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hujan Rintik Menambah Khidmat Misa Natal pada  17 Kecamatan di Karanganyar

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat mengunjungi perayaan Nayal di Gereja Kismorejo, Jaten / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jalannya Misa Natal yang berlangsung pada semua gereja yang tersebar di 17 kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Jateng, Sabtu (24/12/2022) berlangsung aman lancar.

Hujan rintik yang mengguyur sejak  sejak sore hingga malam sekitar pukul 19.30 WIB tidak membuat surut para jemaat untuk beribadah ke gereja.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM Sabtu (24/12/2022) sore hingga malam memperlihatkan  jalannya ibadah Misa berlangsung khidmat.

Bahkan jumlah jemaah terus berdatangan untuk mengikuti dua kali Misa yakni yang sesuai pertama pukul 16.30 dan sesi kedua pukul 18.00 WIN berakhir pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :  Tak Terdeteksi dari Basecamp Mana Naiknya, Seorang Pendaki Wanita Ditemukan Tewas di Gunung Lawu

Camat Jumapolo Haryanto mengatakan, jalannya Misa di Gereja  St. Petrus Desa Karangbangun, Jumapolo berakhir pukul 18.00 WIB dihadiri sebanyak 500-600 orang.

Sedangkan Misa Natal di Gereja Paroki St. Stepanus dan Gereja St. Theresia Tengklik Kedawung berakhir pukul 21.00 WIB berlangsung khidmat.

“Ini baru saja rampung semua misa dari sesi pagi siang sore dan malam,” ungkap Camat Jumapolo Haryanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang

Adapun kebaktian  Natal di
Gereja Bethel Injil Sepenuh Kristus Gembala Kelurahan Kalisoro, Tawangmangu,  diawali dengan patroli bersama Forkopimca Tawangmangu dan dilakukan sterilisasi pengamanan bersama.

Kotbah kebaktian di Kalisoro diisi oleh Pendeta Oty Farida dengan tema Pulanglah Mereka Ke Negeri nya Melalui Jalan Lain (Mat 2 : 12).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com