JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kado Akhir Tahun, Bupati dan Ketua DPRD Karanganyar Sebar Uang Rp 15 Juta

Bupati Karanganyar Juliyatmono membagi-bagikan uang sebagai kado akhir tahun kepada masyarakat / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sosok kontroversial Bupati Karanganyar Juliyatmono MM serasa hambar jika⁰ tidak mengundang perhatian publik luas.

Kali ini,  Bupati Juliyatmono MM menyebar uang senilai Rp 10 juta di atas panggung di hadapan ribuan warga Karanganyar di Alun-alun setempat, Minggu (18/12/2022).

Bahkan Bupati nekad memanjat sound system besar dan berdiri diatas salon hanya untuk membagi-bagikan uang pecahan ratusan ribu rupiah dengan cara dilempar kepada penonton secara merata dari ujung Utara hingga ujung selatan.

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo mangajak seluruh masyarakat yang hadir di Alun-alun Karanganyar untuk menyanyi / Foto: Beni Indra

Tak pelak suasana panggung undian berhadiah PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) itu menjadi pemandangan seru karena pengunjung berebut uang.

“Ini kan acaranya Bank Daerah Karanganyar maka kami ingin warga masyarakat  juga turut merasakan uangnya Bank Daerah Karanganyar apalagi acaranya pengundian hadiah mewah dua mobil dan 20 sepeda motor,” ungkap Bupati kharismatik tersebut disambut riuh gembira pengunjung.

Para pengunjung pun merasa terpuaskan dan bangga mendapat sodakoh uang dari Bupati tersebut karena jarang ditemui Bupati dan Ketua DPRD Bagus Selo kompak membagi-bagikan uang secara spontan kepada warga. Bukan hanya itu saja Bupati juga membagi uang kepada warga yang hari lahirnya pada 18 Desember dan 29 Juli seperti HUT Bupati.

“Kami mengajak warga Karanganyar tersenyum dan bercanda agar bisa menghibur warga sekaligus mengingatkan warga agar terus optimis menatap masa depan dan selalu berbuat baik kapanpun,” pungkas Bupati

Sementara itu Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo yang dikenal kalem dan rendah hati juga turut membagi-bagikan uang pecahan lima puluh ribuan kepada pengunjung di Alun-alun. Terpantau hampir Rp 5 juta uang yang dibagi-bagikan dari atas panggung sambil mengajak bernyanyi ribuan pengunjung.

“Mari bersama-sama berbagi walau seberapa karena berbagi itu penting agar kita saling bisa merasakan dan mensyukuri rezeki,” ungkap Ketua DPRD Bagus Selo.

Bagus Selo terlihat hampir 15 menit tidak berhenti melempar uang kepada pengunjung sehingga banyak pengunjung yang memanggil-manggil nama Bagus Selo. Beni Indra  

.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com