JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ketum Partai NasDem, Surya Paloh Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Sebabnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pengumuman deklarasi Capres 2024 di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022) / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tak bisa hadir dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melayangkan surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Isinya, Surya mengucapkan selamat kepada Jokowi atas pernikahan putranya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

“Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi,” kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga :  Sudah 3 Kali Dapat Peringatan Keras, Giliran Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dilaporkan Atas Tindakan Asusila

Charles mengatakan Surya bakal absen di pernikahan Kaesang-Erina. Musababnya, kata dia, Surya sedang berobat ke Jerman. Dia mengatakan Surya bakal berada di luar negeri hingga awal Januari 2023.

Menurut Charles, Surya sangat berharap bisa hadir secara langsung ke pernikahan Kaesang-Erina. Surya, kata dia, mendoakan agar Kaesang-Erina menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warohmah.

“Tentu Pak Surya ikut berbahagia dan mendoakan yang terbaik untuk pengantin baru,” ujar Charles.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Pernikahan Kaesang Pangarep dengan kekasihnya, Erina Gudono, dikabarkan akan digelar pada Desember 2022. Kabar ini tersiar pasca-pasangan tersebut melaksanakan foto prewedding memakai jersey di Stadion Manahan, Solo, dengan tertulis nomor punggung 10-12.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman, Yogyakarta, pun akhirnya buka suara mengenai waktu pelaksanaan pernikahan putra bungsu presiden tersebut. Kepala Kantor Kemenag Sleman, Sidik Pramono, membenarkan kabar tersebut. Menurut dia, pernikahan Kaesang akan berlangsung 10 Desember.  

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com