JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Semarakkan Hari Jadi ke-72, DPRD Boyolali Gelar Beragam Kegiatan

Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPRD Boyolali bakal merayakan Hari Jadinya yang ke-72 tanggal 29 Desember mendatang. Beragam kegiatan hiburan dan edukasi digelar untuk masyarakat.

Menurut Ketua DPRD Boyolali, Marsono, kegiatan diawali pada Jumat (16/12/2022) dengan pelaksanaan bazar UMKM produk lokal Boyolali.

Para peserta adalah perwakilan dari 22 Kecamatan se- Kabupaten Boyolali. Hal ini bertujuan agar UMKM Boyolali semakin berkembang dan dikenal masyarakat.

Baca Juga :  Warga Sidomulyo Boyolali Ini Olah Ketela Pohon Jadi ‘Singkong Meledag’, Penasaran Rasanya?

“Bazar ini digelar selama tiga hari berturut- turut,” ujarnya saat Publikasi Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali di Gedung Anurogo, Sabtu (10/12/2022).

Selain itu, juga digelar lomba tenis meja, lomba band pelajar juga pemtas wayang kulit. Pihaknya juga akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali pada Kamis (29/12). Serta ziarah ke makam Ketua DPRD pertama serta ziarah ke makam S Paryanto.

Baca Juga :  Ujicoba Etle Drone di Boyolali, Pelanggar Terlihat Jelas: Mayoritas Tak Pakai Helm dan Sabuk Pengaman

“Kami juga akan menggelar jalan sehat pada Minggu (18/12).”

Meskipun terbuka untuk seluruh masyarakat, namun khusus untuk doorprize hanya diperuntukkan bagi masyarakat Boyolali. Jalan sehat akan mengambil start dan finish di Alun- alun Kidul. Tersedia doorprize 10 sepeda motor dan beragam hadiah lainnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com