JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Ditagih Bayaran Jus, Pria Diduga Aparat di Sragen Malah Ngamuk Hajar Pemilik Resto

Tangkapan layar aksi kekerasan seorang pria diduga oknum aparat saat menganiaya pemilik resto di Masaran gegara menolak ditagih bayar jus pesanannya. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video aksi kekerasan viral di media sosial Sragen, Jumat (9/12/2022).

Dalam video tersebut menunjukkan aksi seorang pria yang mengamuk dan nekat menganiaya pemilik restoran saat diminta tagihan usai memesan jus alpukat di resto tersebut.

Pria berambut semiran itu nekat menganiaya pemilik resto Seblak Noph Noph Masaran Sragen saat ditagih membayar.

Aksi pria yang diduga oknum aparat itu langsung viral setelah diunggah di grup Facebook ICWS, Jumat (9/12/2022). Video itu berdurasi 1:41 menit.

Dalam video itu nampak seorang pria berbadan tegap dengan rambut semiran awalnya terlihat di Resto tersebut. Tak lama kemudian setelah ditagih membayar, pria itu langsung mendekati ke pemilik resto.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Bukannya membayar, pria berbaju biru itu justru mengumpat dan memaki-maki sembari melakukan penganiayaan. Pemilik resto sempat berteriak dan kemudian berkata agar dilaporkan polisi.

Video itu diunggah dengan disertai narasi kronologi kejadian. Berikut postingan di grup FB ICWS tersebut.

Tidak mau membayar pesanannya, seorang laki-laki melakukan penganiayaan terhadap pemilik Resto seblak noph noph Masaran, Sragen.
.
Kronologi:
Pada hari minggu 4 Des 2022 sekitar pukul 11:15 WIB datang seorang laki-laki memesan minuman jus alpukat di resto @seblak-nophnophmasaran, tapi setelah selesai memesan pelaku tidak mau membayar.
Saat ditagih pembayarannya pelaku marah² sambil mengumpat kasar..
Karena berperilaku tidak sopan & mengganggu kenyamanan pengunjung lainnya akhirnya pelaku disuruh pergi tapi pelaku malah semakin marah dan dengan brutal memukul pemilik resto berkali-kali.
Menurut keterangan dari karyawan, pelaku ini sudah beberapa kali order di resto & selalu tidak mau membayar (pergi begitu saja) tapi tidak pernah cerita ke ownernya.
Ciri-ciri pelaku, rambut di cat warna coklat terang & kemana-mana selalu membawa celana loreng (diduga oknum TNI)
Info dari korban, pelaku ini kerap bikin masalah juga ditempat lain, bahkan keluarganya sendiri sudah angkat tangan.
Korban mengalami luka² & saat ini masih trauma dengan kejadian tsb.
Menurut keterangan korban, saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Masaran & masih menunggu penanganan selanjutnya.
Untuk teman² di masaran & sekitarnya mohon hati-hati dengan orang ini.. 🙏🏻”. (*/Wardoyo)

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com