JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bertabur Kilauan Kembang Api, Malam Tahun Baru 2023 di Sragen Sangat Istimewa

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wabup Suroto dan Forkompida saat merayakan detik-detik pergantian tahun baru 2023 dengan Kilauan kembang api dan cahaya warna warni. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ribuan warga memadati Alun-alun Sragen untuk menyaksikan malam pergantian tahun baru 2022 menuju 2023, Sabtu (31/12/2022) malam.

Pesta kembang api terlihat bersahutan mewarnai seluruh langit Sragen dan percikan api warna warni menghiasi pemandangan malam tahun baru 2023.

Semarak tahun baru 2023 memang seolah menjadi pelampiasan setelah ditiadakan sejak 2020 akibat badai pandemi Covid-19.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , sejak sore hari ruas jalan Sukowati dan pinggiran Alun-alun sudah dipadati pedagang maupun masyarakat yang ingin menyaksikan pentas musik band-band lokal Sragen mulai dari Frown to cuts, Pathfinder, ASN Band, Coffee Project dan Ali Jamil.

Baca Juga :  Sungai Bengawan Solo Kembali Tercemar Limbah Pabrik Berbahaya? Jutaan Ikan Terpapar dan Mati!

Baru selepas maghrib, ratusan warga masyarakat tampak berdatangan dan mulai mengisi bibir panggung.

Acara diawali dengan pengajian yang diisi oleh KH. Fauzi Arkan dan iringan Qasidah Alfa Queen.

Kemudian warga dimanjakan sajian lagu-lagu lawas dan hits oleh band-band lokal seperti Band of Brother featuring Bayu Jasmine dan Ivory Band.

Setelah itu, grup Bank legendaris Tipe-X tampil sebagai gong dan menutup perhelatan menuju detik-detik tahun baru 2023.

Baca Juga :  Adik Kandung Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Grup band itu tampil memukau mengobati kerinduan para pecinta grup band era 90an itu. Band Tipe-X tampil hingga tepat pukul 00.00 WIB yang menandai masuknya tahun baru 1 Januari 2023.

Pesta perayaan Tahun baru itu dihadiri Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan jajaran Forkompida. Bupati berharap tahun 2023, Kabupaten Sragen semakin maju dan lebih baik.

Pemkab senantiasa terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, menuntaskan pembangunan infrastruktur dan mewujudkan visi misi menjadikan Sragen lebih sejahtera, mandiri dan bermartabat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com