JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Bus Wisata dari Kendal Terbakar di Winong Boyolali, Penumpang Berhamburan Selamatkan Diri

bus wisata terbakar di Tegalrejo, Desa Winong Boyolali Kota, pada Sabtu (21/1/2023) siang. Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Dukuh Tegalrejo, Desa Winong Boyolali Kota digegerkan adanya bus wisata terbakar pada Sabtu (21/1/2023) siang. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Bus Nopol AB-7031-KO tersebut mengangkut rombongan wisatawan instansi pemerintah di Kendal. Mereka baru pulang dari wisata ke Cepogo Cheese Park.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Akan Ekskavasi Situs Batu Tulis Sarungga di Desa Wonosegoro Cepogo

Namun sesampai di depan pabrik garment setempat, bus terbakar. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik. Namun penyebab pastinya masih dalam penyelidikan petugas.

Sebanyak dua unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung hujan juga turun dengan deras sehingga turut membantu pemadaman. Namun, api sempat membakar 90 badan bus.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Lebat dan Cuaca Berkabut, Hasil Panen Bawang Merah di Kawasan Lereng Merapi-Merbabu Tak Maksimal: 1 Kg Dihargai Rp 25 Ribu

Sopir bus, Irwan Mukhlis menjelaskan, usai mengantar wisatawan ke Cepogo Chease Park (CCP), Cepogo. Saat jalan menurun sesampai TKP, muncul asap dari bawah mesin. Api terus membesar.

“Saya langsung berhenti dan semua penumpang saya minta keluar,” katanya di TKP.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com